Tuesday, April 23, 2013

Pria Ini Lamar Kekasih Dengan Game Buatan Sendiri

Michele dan Marchaka

Sungguh kreatif pria ini, melamar sang kekasih dengan menyuruhnya memainkan game buatannya. Alhasil sang kekasih meneriwa tawarannya di akhir game. Daripada naik tower demi meminang pacar Anda dan meneriaki sang pacar Anda dan say “maukah kamu jadi istri saya? I Love U.” ga lucukan tapi mengerikan, hehehe

Dikutip dari Metrotvnews.com, seorang pengguna situs jejaring sosial Reddit dengan nama Marchaka memiliki kekasih cantik bernama Michele. Keduanya adalah pencinta gim video. Saat merasa tiba waktunya untuk melamar Michele, Marchaka pun memutar otaknya dan berusaha mencari cara unik untuk melamarnya.

Pada akhirnya ia mendapatkan ide membuat game versi klasik dengan menggunakan pembuat gim role-playing senilai US$70 yang disebut VX Ace, ia menciptakan gim bertajuk Michele Quest. Gim fantasi ini terdiri dari empat level dengan empat pertempuran.

Setelah berhasil menyelesaikan setiap tantangan di tiap level, si pemainnya yakni Michele akan diberikan gambar yang menunjukkan lokasi kunci di dunia nyata. Ketika kunci keempat terbuka, ada catatan bertuliskan, "Berbaliklah."

Setelah membalikkan tubuhnya, Marchaka berlutut dengan cincin. Melihat upaya sang kekasih, Michele pastinya akan menjawab, "Iya."

Dalam menciptakan gim itu, Marchaka membutuhkan lebih dari 160 jam dengan banyak referensi gim video. Sementara itu, Michele membutuhkan empat jam untuk menyelesaikan gim tersebut.

Download Game Play Role buatan Marchaka

Baca juga : Melamar Pacar di atas Rollercoaster

0 comments:

Post a Comment