Saturday, April 20, 2013

Lydia Kandou, Istri Ke-2 Jamal Mirdad

Jamal Mirdad dan Lydia Kandou
Pasangan Selebritis Jamal dan Lydau I foto Liputan6

Masing-masing orang memiliki rahasia hidup dan tak banyak orang mengetahuinya, hal ini pula berlaku bagi Jamal Mirdad, aktor, penyanyi dan sekaligus anggota DPR ini kabarnya memiliki istri pertama orang jepara.

Dikutip dari liputan6.com, sebelum menikah dengan Lydia Kandou, Jamal Mirdad diketahui pernah menikah dengan wanita lain hingga memiliki anak. Namun, rasa cintanya dengan Lydia-lah yang akhirnya membuat Jamal meninggalkan istri pertamanya.

"Sebelum dapat mbak Lydia, Jamal pernah menikah dengan orang Jepara. Orang Mbang Sri, namun demi cita-citanya, Jamal meninggalkan anak dan istrinya," kata salah satu kerabat Jamal yang tak mau diungkap identitasnya kepada Liputan6.com, Sabtu (20/4/2013).

Kini banyak orang tiada menyangka atas kebenaran kabar bahwa Lydia Kandou telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Jamal Mirdad. Pasangan selebritis ini setidaknya telah lama menjalani biduk rumahtangga selama 27 tahun dan selalu tampil adem ayem di depan publik. Dari pernikahan mereka telah dikaruniai empat orang anak.

Hingga detik ini Lydia masih saja menyembunyikan prahara yang menimpah rumah tangganya, dan sampai membuatnya melayangkan gugatan cerai. Perlahan tapi pasti kini rahasia perceraiannya mulai terkuak,  dikutip dari liputan6.com, pemicu Lydia ingin menceraikan suaminya, yaitu 1. Adanya persaingan di antara mereka dalam mencari uang, 2. Masing-masing memiliki hutang, 3. Mereka mempertahankan gengsi untuk melunasi utang masing-masing, 4. Masalah anak bungsu yang sudah mulai tak terurus karena kesibukan masing-masing.

0 comments:

Post a Comment