Tuesday, April 30, 2013

Kedelai Bikin Perempuan Awet Muda

kacang-keledai

Ilmuwan Inggris telah menemukan sebuah fitur baru yang berguna dari kedelai. Terkandung dalam kedelai, yaitu zat genistein yang mencegah penyakit jantung dan ampuh meremajakan kulit dan mengembalikan kulit keriput menjadi muda.

Uji klinis telah menunjukkan bahwa bahan kedelai terkandung genistein mempromosikan peningkatan kadar protein dalam tubuh, menanamkan kelenturan dan meningkatkan elastisitas kulit.  Selain itu zat genistein dapat membantu mencegah penyakit jantung.

Aksi genestein memblokir enzim yang menyebabkan penipisan protein, dan juga merangsang produksi yang baru. Perempuan yang menerapkan selama sebulan beberapa tetes genistein pada daerah sekitar mata, hasilnya keriput berkurang dratis dan elastisitas kulit meningkat. Dokter mengatakan, genistein sangat efektif untuk perempuan yang mengalami menopause.

Penelitian sebelumnya telah menemukan bahwa keledai dapat mencegah perkembangan kanker tergantung hormon, menghentikan perkembangan penyakit kardiovaskular dan kanker tertentu. 

Baca juga : Makan Tempe dan Tahu, Merusak Ovarium Wanita?

0 comments:

Post a Comment