Sunday, April 21, 2013

Coklat Hitam Menghambat Penuaan Kulit

cewek makan coklat hitam

Ilustrasi coklat hitam

Ilmuwan Inggris telah menemukan bahwa konsumsi harian cokelat hitam mencegah penuaan pada kulit. Makan beberapa potong coklat hitam sehari memperlambat perusakan kolagen dan merangsang metabolisme.

Para ilmuwan mengklaim bahwa bahan yang terkandung dalam cokelat hitam, dapat menunda proses penuaan kulit manusia. Makan hanya beberapa potongan coklat hitam sehari keajaiban dapat bekerja dan membuat wajah indah bersinar serta lembut. Serat kolagen, flavonoid (enzim khusus) yang merupakan bagian dari produk meningkatkan metabolisme dan membawa hasil positif.

Para ahli juga menekankan fakta bahwa mengonsumsi coklat hitam, tidak hanya menghentikan proses penuaan, tetapi juga membuat pencegahan penyakit berbahaya seperti, seperti melanoma.  Ingat bahwa melanoma - jenis kanker yang dapat mempengaruhi kulit tubuh.

Sebelumnya, para ilmuwan telah mengatakan tentang manfaat dari "raja permen."  Percobaan telah membuktikan bahwa cokelat dapat membantu mengatasi insomnia, kelelahan, dan meningkatkan mood, menambah kinerja mental, kecepatan reaksi dan mencegah terjadinya bekuan darah.

0 comments:

Post a Comment