Friday, March 22, 2013

Cara ampuh meningkatkan traffic Kunjungan

Cara ampuh meningkatkran taffic Kunjungan, - Meningkatkan Traffic kunjungan merupakan hal yang sangat diharapkan para BLOGGER, Namun ternyata masih ada yang meningkatkannya dengan cara yang ILEGAL, misalnya SOFTWARE peningkat Kunjungan, saya juga pernah memakai ini, ternyata memang ampuh meningkatkan kunjungan, ketika saya menggunakan SOftware ini, pageviews saya bertambah banyak hampir 3.000 , Sebenarnya Software peningkat traffic secara otomatis hanya dapat membantu untuk mengurangi Rank Alexa, padahal sangat merugikan.

Sebenarnya untuk menurunkan rank Alexa dapat kita lakukan secara Profesional, dapat dengan cara memasang alexa Toolbar, maupun dengan cara posting artikel yang Bermanfaat dengan teratur Min. 3 Artikel/perhari, yaitu 1 mengenai tutorial, 1 mengenai techno, 1 Mengenai Google, Saya yakin dengan cara ini maka Alexa kalian akan turun,

lanjut kepembahasan, untuk mendapatkan traffic yang banyak cukup Mudah/sulit Untuk melakukannya,
jika anda memang sangat ingin baca caranya dengan Seksama :

1. Cari artikel yang sedang populer sekarang, dengan menggunakan Google Trend
2. Setelah mengetahui apa yang lagi trend, buatlah artikel mengenai yang lagi trend, Dan untuk ditahun 2013 Ini hasil Google Trends yang saya dapat, kata Kuncinya Antara Lain :
- Biodata Personil JKT48
- Biodata Superjunior
- Cara membuat Blogspot
- Cara Hack Facebook
- Cara agar Blog SEO
- Tips ampuh hilangin Jerawat
- Kesehatan info
- angry Birds star wars (ini berdasarkan negara Eropa dan sekitarnya)
- free Mp3 (ini Untuk seluruh dunia, dan adapun Free Mp3 yang dimaksud adalah lagu2 dari Rihanna, PSY, one direction, dan satu lagi Ini yang lagi trend di Amerika, India, yunani, lagu dari JAB TAK HAI JAAN)

3. kita juga dapat meningkatkan Traffic dengan Share Setiap Artikel yang kita buat di FACEBOOK, KASKUS, LINTAS.ME dll. apa fungsinya?
Fungsinya Jika Artikel kita tidak tampil dihalaman awal, maka biasanya yang tampil itu adalah Seperti diatas, jika kamu submit artikel ke Lintas.me , biasanya cepat terindex, jika ada yang membutuhkan artikel itu maka lintas.me akan mengarah keblog kamu itu artinya menambah pengunjung kamu Bukan?


4. Usahakan Artikelnya dari hasil buatan sendiri (Tidak copas) , boleh copas tapi dengan syarat menambahkan sedikit kata-katanya


5. Jika kalian memiliki PR. maka lakukanlah komentar pada blog2 lain, katakan "Kunjungi blog PR1/2/3 Blognya DOFOLLOW lho, saya yakin pemilik Blog pasti penasaran dan melakukan komentar di blog kalian, kemungkinan sesering Mungkin ngunjungin Blog kamu, Apalagi kalau kamu bilang pada yang PAGERANK nya 0 ,  pasti dia mau berburu backlink dan sering deh ngunjungin BLog kamu, Oh Iya! bilangnya BLOG DOFOLLOW bisa bo'ong GPP!

6. Seringlah Tukeran Link, karna itu akan membantu

7. dan satu lagi, hampir LUPA! ingat! search enginne Bukan cuman GOOGLE, maka daftarkan BLOG kamu ke layanan SUBMIT blog kebanyak search engine, seperti freewebsubmichions, kalau gak salah sih tulisannya gitu. Dan lakukan Ping BLOG, ini fungsinya memanggil semua search engine untuk datang keblog kamu dan Melakukan refresh semua Post kamu, itu artinya ada peluang untuk tampil dihalaman awal google
 Mohon Untuk tinggalkan Komentarnya dan jangan buat SPAM disini
Sekian Pembahasan saya mengenai Cara ampuh meningkatkan traffic Kunjungan ,

0 comments:

Post a Comment