Thursday, December 6, 2012

Wanita Ini Menyusui Monyet Demi Bisnis Suami

Seorang wanita China, Jiao Xinzhen mengaku menyusui monyet-monyet milik suaminya untuk meningkatkan bisnis suaminya.


Seperti dilansir orange.co.uk, Jiao adalah istri dari seorang pria bernama Huang Aiqing,34, pemilik sekolah / pelatihan monyet di Nanyang Provinsi Henan China.

Sekolah monyet milik Huang dikenal sebagai pemasok monyet terlatih untuk dipekerjakan di film, sirkus, teater dan ‘artis’ jalanan.

Jiao,27, mengatakn : “Beberapa bayi monyet datang ke tempat tidur kami pada malam hari untuk menyusu. Saya merasa mereka seperti anak-anak saya.”

Pasangan ini bahkan mengadopsi seekor monyet sebagai teman bermain anak mereka bernama Ti.

“Di rumah ini monyet adalah raja,” kata Huang.
“Ketika saya melihat dia bermain dengan anak saya, saya bisa melihat seberapa dekat kita dengan mereka dan mereka kepada kami. Saya senang anak saya memiliki seperti teman bermain yang baik,”tambahnya. [sumber]

0 comments:

Post a Comment