Sunday, December 2, 2012

Usir Pikiran Negatif Anda Dengan Menulis dan Merobeknya

gadis menulis

Ketika Anda dihadapkan dengan banyak beban pikiran, seperti berpikiran nakal, curiga, cemas, berpenampilan buruk, tidak bahagia dan sebagainya. Untuk mengusir semua beban pikiran Anda yang lagi kacau, Ilmuan menyarankan untuk menulis tentang permasalahan kehidupan Anda diselembar kertas dan kemudian merobek serta membuangnya ketempat sampah, dengan demikian semua problema yang mengetahui Anda ikut menjauh dari pikiran Anda.

Itu adalah cara sederhana untuk mengelola suasana hati Anda. Ini adalah kesimpulan yang datang dari hasil eksperimen ilmuan yang melibatkan ratusan anak sekolah dan mahasiswa Spanyol.

Menulis segala ide yang buruk di atas kertas dan membuangnya di tempat sampah. Cara ini memang sederhana tapi mampu memanuipulasi otak untuk menyingkirkan masalah yang mengganggu yang terus berputar-putar di kepala Anda, yang mengarah ke depresi. Klaim psikolog Spanyol.

Waspadailah beban pikiran yang menumpuk dan terus berputar-putar di kepala Anda, itu biasa membahayakan kesehatan mental, bahkan bisa wasalam, untuk mengubah suasana hati Anda ilmuan telah memberikan banyak tips untuk terapi mengubah suasana hati. Seperti menulis, membaca, bergaul, rekreasi dan sebagainya.

0 comments:

Post a Comment