Tuesday, December 11, 2012

Roberto Mancini Mengaku 'Homesick'



Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku 'homesick' berada di Inggris selama sekian tahun. "Tidak mudah tinggal di luar negeri. Jelas saya merasa homesick, [Namun] saya baik-baik saja di City," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Saya merasa baik, namun jelas bahwa saya merindukan Italia karena itu rumah saya," tambahnya.

"Saya bekerja dengan sebuah klub yang sangat serius dan di Inggris lebih mudah untuk melakukan pekerjaan. Terdapat sebuah proyek dan kami telah melakuka pekerjaan yang baik dalam dua tahun terakhir ini," kata Mancini.

Mancini meninggalkan Italia untuk menangani City pada Desember 2009 lalu menggantikan manajer sebelumnya Mark Hughes yang dipecat. Bersama City ia telah mempersembahkan satu gelar Liga Primer Inggris, satu gelar Piala FA, dan satu Community Shield.

0 comments:

Post a Comment