Saturday, December 1, 2012

Pria Tersenyum Dapat Meluluhkan Hati Wanita

Senyum senjata Rahasia pria, ketika meluluhkan hati wanita
Pria tersenyum I Foto : orthodontics

Wanita adalah makhluk Tuhan yang cantik, lemah dan empati, bahkan mereka tidak menyukai pria yang banyak bicara tanpa bukti, Kini ilmuwan Spanyol telah mengetahui bagaimana seorang pria dapat mempengaruhi wanita: untuk itu cukup hanya tersenyum padanya. Masalahnya adalah bahwa wanita lebih cenderung mengandalkan bahasa tubuh bukan komunikasi verbal.

Dikutip dari Daily Mail. Psikolog dari University of Granada di Spanyol, telah melakukan serangkaian eksperimen di mana menemukan pria tersenyum dapat mempengaruhi wanita. 

Dalam satu tes seorang pria memainkan peran utama yang memberikan instruksi perempuan. Ternyata, wanita jauh lebih cenderung untuk mendengarkan dia, jika peserta percobaan tersenyum pada mereka. 

Senyuman laki-laki terhadap wanita tidak menghilang dan terus membekas di hati wanita. Oleh karena itu, psikolog, dan berspekulasi bahwa wanita rela tunduk kepada pria tersenyum, bahkan pun jika pria berbicara kata-kata yang kurang bagus. 

Ahli bahasa tubuh Patty Wood menjelaskan bahwa perempuan cenderung lebih percaya komunikasi non-verbal, gerakan tubuh, ekspresi wajah, gerak tubuh, bukan kata-kata. 

"Dan bahkan jika ada ketidaksesuaian antara apa yang pria katakan dan ungkapan bahasa tubuhnya, wanita akan lebih cenderung memperhatikan bahasa tubuh," - kata P.Vud. Dan jika seorang pria tersenyum, wanita akan lebih cenderung untuk itu, meskipun menggunakan komunikasi verbal.

Ilmuan memberikan beberapa saran bagi wanita yang tidak ingin pria mempengaruhi mereka dengan senyuman mereka.  Pertama, para wanita harus memahami dengan jelas bahwa mereka butuhkan dari seorang pria tertentu. Kedua, mereka tidak harus melihat dia di mata dan tidak tersenyum terlalu banyak. 

Para ahli juga menyarankan perempuan untuk lebih mengontrol perilaku mereka secara umum dan tidak memperhatikan bahasa tubuh pria.

0 comments:

Post a Comment