Tuesday, December 11, 2012

Pamela Anderson Terbelit Hutang Pajak Rp 3,5 M

Pamela Anderson Terbelit Hutang Pajak Rp 3,5 M
Pamela Anderson @ ericleech.com
o-t-f-s.blogspot.com - Kasus pajak lagi-lagi menimpa selebritis Hollywood. Kali ini, giliran Pamela Anderson yang dikabarkan terbelit hutang pajak miliaran rupiah. Bagaimana bisa? Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, mantan bintang BAYWATCH ini berhutang sekitar US$ 371.000 (lebih dari Rp 3,5 miliar). Pamela harus menanggung hutang sebesar itu lantaran dia tidak membayar pajak sejak tahun 2011 lalu.
Pamela Anderson @ Istimewa 
Pamela Anderson @ Istimewa
Tahun 2009 lalu, Pamela memang sempat berhutang pajak hingga US 1 juta (lebih dari Rp 9,3 miliar) pada IRS. Namun dia bersikukuh bahwa IRS telah salah melakukan perhitungan.
Saat itu Pamela memang sedang mengalami krisis keuangan. Namun tidak jelas apakah hutang pajak yang dialaminya saat ini disebabkan oleh masalah yang sama atau tidak.
Karir wanita seksi ini memang terlihat menurun belakangan ini. Baru-baru ini dia sempat membintangi ajang DANCING WITH THE STARS: ALL STARS, sayang dia tereleminasi pada minggu pertama.

Sumber Informasi : ( http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pamela-anderson-terbelit-hutang-pajak-rp-35-m-dec845.html)

0 comments:

Post a Comment