Tuesday, December 4, 2012

Model Ini Di Tangkap Gara-Gara Berpose dengan Seragam Polisi Cina

Seorang model Cina telah diberi hukuman percobaan sembilan bulan penjara setelah membukukan serangkaian foto-foto cabul dirinya berpakaian sebagai seorang polwan.

Wang Xiaomeng

Foto : Wang Xiaomeng menyamar sebagai seorang polwan

Meskipun fotonya tampak sangat cantik dan sexy berseragam polisi, pengadilan menjatuhkan hukuman 9 bulan penjara karena mengenakan seragam polisi tersebut. Tidak diizinkan.

Menurut laporan media china, Model Wang Xiaomeng difoto dalam bentuk seorang polisi, tapi itu palsu yang tidak benar-benar menyalin seragam polisi China. 

Foto model Wang gadis yang terlibat dalam kampanye untuk mempromosikan novel detektif baru dibawah ini yang paling diperdebatkan, banyak netizens Sina Weibo memberontak dan pergi ke kantor polisi untuk menuntut menghukum model karena telah merusak citra seragam kepolisian.

Model Ini Di Tangkap Gara-Gara Berpose dengan Seragam Polisi Cina

Salah satu foto menunjukkan dia duduk di tempat tidur, bagian atas nya berpakaian lengkap kemeja polisi berwarna biru dan topi riang, namun kakinya telanjang saat ia menarik set stoking hitam.

Akibat ulahnya tersebut, wang pun membela diri di pengadilan dan mengaku bersalah dan menyesal.

"Kostum itu hanya sebagai profesi, saya sangat bodoh," katanya, dalam pembelaannya, menjelaskan bahwa foto-foto tersebut diambil untuk sebuah iklan dan ia telah mendapat bayaran 3.000 yuan. Dalam pengakuannya, memutuskan untuk memposting fotonya di internet situs Sina Weibo mirip twitter untuk menarik lebih banyak komisi dan pengikutnya. 

Pengadilan di Fengtai, Beijing, menyatakan ia bersalah karena berpakaian palsu dan meniru seorang polisi dan menghukumnya sembilan bulan penjara, ditangguhkan selama satu tahun. 

0 comments:

Post a Comment