Saturday, December 8, 2012

Malang Banget Cewek Ini, Kecanduan Maturbasi dan Bunuh Diri

Gretchen Molannen

Baca : Dua Wanita Ini Sindrom Seksual, Mereka Orgasme 100-500 kali, kali ini orgasme yang di alami wanita ini sebanyak 50 kali dalam sehari tapi pencapaian orgasme wanita ini berbeda dengan kedua wanita tersebut, Demikian itu alami Gretchen Molannen.

Gretchen Molannen demi memenuhi kepuasan bercintanya disalurkan dengan cara maturbasi. Aktivitas yang kemudian menjadi candu tersendiri baginya tersebut berhasil memuaskan libidonya. Fatal libido yang terus meningkat memperparah kesehatan tubuh dan mentalnya. Kenikmatan di raih, malang menyusul. Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik untuk dilakukan, waspadalah.

Gretchen Molannen,39 tahun, menderita dari suatu kondisi yang disebut gangguan gairah kelamin persisten.

"suatu kondisi yang melemahkan ditandai dengan gairah seksual terus menerus. Wanita yang memiliki gangguan secara fisik tapi tidak secara psikologis terangsang."

Gretchen Molannen berasal dari Spring Hill, Florida, over dosis maturbasi dari umur 23-39 tahun, kini ditemukan meninggal di rumahnya seminggu setelah dia sempat berbincang dengan media lokal mengenai kondisinya.

Note : Selama proses editing akhir untuk di publish ke internet oleh Times, Molannen membuat perubahan kecil memberi pesan nasehat ke email Times pada 28 November: 

"Terima kasih telah sempat membuat sebuah cerita untuk saya, saya tersanjung bahwa Anda peduli begitu banyak untuk ingin membantu.! Saya hanya berharap ini akan mendidik masyarakat bahwa ini adalah serius dan benar-benar ada, dan bahwa perempuan lainnya yang menderita di keheningan sekarang akan memiliki keberanian untuk berbicara dengan dokter tentang hal itu Jika laki-laki telah menderita dengan rasa malu dari impotensi atau bahkan Priapisme, sekarang saatnya bagi perempuan untuk mendapatkan bantuan juga. Terima kasih atas kesabaran Anda dengan saya dan untuk mencurahkan begitu banyak waktu untuk ini saya yakin editor sangat bangga dengan pekerjaan Anda dan saya bersemangat untuk melihat secara online cerita saya sendiri.".

Priapisme adalah suatu kondisi medis yang berpotensi menyakitkan, di mana penis ereksi atau klitoris tidak kembali ke keadaan lemas atau semula, meskipun tidak adanya rangsangan baik fisik maupun psikologis, dalam waktu empat jam.

Video Curhat Molannen sebelum bunuh diri.

0 comments:

Post a Comment