Tuesday, December 4, 2012

Luka Modric: Saya Beradaptasi Dengan Baik

Luka Modric


Gelandang Real Madrid Luka Modric mengaku dapat beradaptasi dengan baik di Santiago Bernabeu, sejak bergabung pada Agustus silam dari Tottenham.

Pemain asal Kroasia tersebut mengaku sudah mulai memahami apa yang diinginkan oleh pelatih Jose Mourinho kepada dirinya.

"Saya beradaptasi dengan baik. Ketika saya datang, saya mengatakan apapun posisi yang diminta kepada saya, saya akan mencoba yang terbaik dan bermain dengan sepenuh kekuatan saya, tetapi posisi favorit saya, di mana saya nyaman dan bermain dengan sangat baik adalah di tengah lapangan," ujarnya.

"Real Madrid adalah tim terbaik di dunia dan ekspetasi sangat tinggi. Mourinho ingin saya bermain seperti di Tottenham, tetapi lebih cepat dan agresif. Saya berkembang dengan baik dan sekarang saya memahami apa yang pelatih inginkan dari saya."

0 comments:

Post a Comment