Thursday, December 6, 2012

Lipstik Bahayakan IQ Wanita

wanita cantik

Bahkan tingkat rendah paparan timbal dapat mempengaruhi IQ Anda, perilaku dan kemampuan untuk belajar, para ahli telah memperingatkan setelah penelitian yang melibatkan 22 merek lipstik 22 ditemukan bahwa 55 persen mengandung jumlah jejak unsur beracun. Mau terlihat cantik, eh mala IQ jadi bobrok. :D

Laboratories Underwriters mengungkapkan bahwa 12 dari produk bibir sampel diuji positif untuk memimpin dengan tingkat tertinggi pada 3,22 bagian per juta, Tulis 'Daily Mail'.

Mengomentari temuan Dr Sean Palfrey, direktur medis untuk Program Pencegahan Keracunan Timbal Boston, memperingatkan bahwa bahkan tingkat rendah paparan timbal menimbulkan risiko kesehatan yang serius dan dapat mempengaruhi kesehatan mental.

"Apa yang kita tahu sekarang adalah bahwa bahkan tingkat terendah timbal dapat membahayakan IQ Anda, perilaku Anda, kemampuan Anda untuk belajar," katanya kepada Good Morning America.

"Jika Anda serius tentang aspek kesehatan masyarakat dari keracunan timbal Anda tidak akan melihat lipstik," tambah Dr Halyna Breslawec, kepala ilmuwan untuk Produk Perawatan Pribadi.

"Anda akan melihat lokasi di mana anak-anak tinggal Apakah mereka tinggal di dekat pembuangan limbah berbahaya -. Yang mereka mengunyah timbal yang mengandung fragmen cat?" Breslawec kata.

Saat ini tidak ada standar yang ditetapkan oleh Food and Drug Administration di AS membatasi tingkat di lipstik dan terserah kepada produsen untuk memutuskan pada tes keamanan yang dilakukan.

GMA menolak untuk mengomentari mana merek lipstik telah diuji, namun mengatakan bahwa mereka telah memilih berbagai warna dari department store dan toko obat di AS.

Timbal tidak sengaja dimasukkan ke dalam lipstik warna aditif, tetapi banyak mineral-based dan mengandung kadar timbal jejak alami ditemukan di tanah, air dan udara.

"Jelas bagian memprihatinkan adalah bahwa lebih dari setengah dari lipstik yang mengandung timah, namun setengah dari mereka tidak, membuktikan bahwa hal itu mungkin untuk memproduksi lipstik tanpa timbal," kata Janet Nudelman dari Campaign for Safe Cosmetics.

Namun, temuan baru menunjukkan bahwa kemajuan sedang dibuat. Sebuah studi 2010 oleh FDA menemukan tingkat tertinggi dalam memimpin lipstik adalah 7 bagian per juta. Dan lain dilakukan awal tahun ini mengungkapkan bahwa 400 warna lipstik populer mengandung jumlah jejak timbal.

0 comments:

Post a Comment