Friday, December 7, 2012

Buah Merah Dan Sayuran Melindungi Wanita Dari Kanker Payudara

Ilustrasi buah tomat merah I foto : google image

buah tomat warna merah

 

Buah-buahan berwarna merah, oranye dan kuning dan sayuran mengurangi risiko kanker payudara, para peneliti dari Amerika Serikat, demikian hasil kesimpulan ilmuan yang karyanya diterbitkan dalam Journal of National Cancer Institute.

Menurut siaran pers dari Universitas Oxford, pigmen yang disebut karotenoid yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran, dan bertanggung jawab untuk warna, kuning oranye dan merah, bersifat sebagai anti-kanker. Studi eksperimen awal telah menunjukkan bahwa mereka memblokir perkembangan tumor dan mengurangi pertumbuhan jenis kanker payudara.

Para peneliti di Brigham & Women 's Hospital dan Harvard Medical School meneliti lebih dari tiga ribu riwayat pasien dengan kanker payudara dan 3,9 ribu riwayat pasien kontrol.

Para ilmuwan telah menemukan lebih dari tiga ribu pasien kanker dengan link antara tingkat zat pigmen dalam darah dan diagnosis. Kecenderungan ini lebih kuat dalam kasus estrogen-independen bentuk kanker payudara. Artinya, para wanita lebih sedikit menggunakan produk yang mengandung "keajaiban" dari pigmen, semakin tinggi risiko mengembangkan bentuk kanker.

Kandungan karotenoid dalam buah-buahan dan sayuran memberikan keuntungan yang besar, termasuk kemungkinan penurunan risiko kanker payudara. Klaim ilmuan. 


Refresh, foto pemandangan matahari beranjak menuju keperaduaannya, bersembunyi dibalik awan di atas hamparan laut luas.
matahari bersembunyi di balik awan

0 comments:

Post a Comment