Saturday, December 8, 2012

Aneh, Bunuh Diri Secara Bersama-Sama Di Mobil

Peserta dalam kelompok bunuh diri di Republik Ceko bertemu di Internet untuk pertama kalinya. Butuh waktu lebih dari seminggu untuk olah TKP mengungkap misteri bunuh diri secara bersama-sama di Praha, Ceko. Pada akhir November, di mana mobil korban ditemukan yang ditinggalkan di Hutan dengan 3 mayat, terdiri dari seorang wanita 37 tahun dan dua laki-laki 27 dan 35 tahun.

Cara bunuh diri mereka cukup ekstrem mereka mengambil pipa ditanam selang karet, yang menyebabkan sesak napas. Ketiganya pertama kali mengambil pil tidur, dan kemudian dicekik oleh asap knalpot.

Pemeriksaan yang cermat dari pelaku bunuh diri di mobil. Ternyata korban wanita tinggal di Praha, dan laki-laki di Olomouc dan di salah satu ujung desa Strshedocheshskogo. Namun, penyelidikan lebih lanjut telah terhenti karena polisi tidak bisa mengelola untuk memahami apa yang menghubungkan orang-orang ini karena sangat berbeda dan bagaimana mereka berada di mobil yang sama, hanya dipersatukan oleh satu keinginan untuk bunuh diri lepas dari kehidupan.

Kunci untuk memecahkan teka-teki jejak bunuh diri mereka pun akhirnya kembali di lakukan pencarian di internet dan berhasil ditemukan ternyata bahwa pada awal musim gugur, semua tiga korban bunuh diri bertemu di forum karena kecewa dalam hidup dan memutuskan untuk bunuh diri. Pertemuan dilakukan di Praha, mereka masuk ke mobil tua dan pergi ke dalam hutan. Di hutan mereka lakukan percobaan bunuh diri di dalam mobil, pada akhirnya ketiganya wasalam.

0 comments:

Post a Comment