Wednesday, April 3, 2013

Siswi SMP dan Kuli Ini Mesum Di Kamar Mayat

Suster
Ilustrasi

Hotel merupakan pilihan bagi simpatisan napsu berduit dan kebun atau tempat sepi bagi si kere untuk berbuat mesum atau mengumpulkan pundi-pundi dosa. Bahkan Si kere juga tak pusing dengan tempat angker asal gratis dan bisa berduaan, contoh seperti kamar mayat di jadikan tempat mesum.

Kamar mayat di pilih nasrudin karena gratis, di kamar mayat inilah nasrudin berbuat bejat menggagahi pacarnya yang tergolong masih dibawah umur. Seperti di ketahui bunga (bukan nama sebenarnya) masih duduk dibangku pendidikan tingkat SMP.

Diberitakan okezone.com, Entah apa yang ada di dalam pikiran Nasrudin (30) saat itu. Kuli bangunan itu nekat berbuat mesum dengan kekasihnya di tempat yang tidak umum, yakni areal kamar mayat.

Peristiwa tersebut terjadi saat Endang, seorang satpam Rumah Sakit Sekarwangi Sukabumi, Jawa Barat, tengah melakukan patroli. Melihat ada tindakan yang mencurigakan, satpam tersebut mengecek dan mendapati sejoli tengah melakukan hubungan badan.

Warga yang geram mengetahui itu, kemudian membawa Nasrudin dan pacaranya yang masih duduk di SMP di Sukabumi itu ke kantor satpam. Mereka bahkan hampir menjadi bulan-bulanan massa jika petugas dari Polsek Cibadak tidak cepat turun tangan.

Demi keamanan, sejoli ini pun dibawa ke Mapolsek Cibadak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Di hadapan petugas, Nasrudin mengaku pernah dua kali melakukan perbuatan mesum di kamar mayat itu. Keduanya terlibat kisah asmara saat Bunga (bukan nama sebenarnya) masih duduk di bangku kelas 1 SMP.

Untuk melampiaskan hasrat birahinya, pelaku biasanya menyambangi sekolah Bunga dan membawanya ke tempat-tempat sepi, termasuk di wc kamar mayat RSUD Sekarwangi yang baru saja dibangun.

Sementara itu, orangtua Bunga yang datang ke kantor polisi mengaku kaget dan tidak percaya jika anaknya berbuat mesum dengan pelaku.

0 comments:

Post a Comment