Tuesday, April 16, 2013

Pria Ini Kenakan Kemeja Emas Seharga Rp 2,4 Miliar

manusia emas
Manusia Emas Data Phuge

Manusia Emas julukan ini di sandang oleh Datta Phuge, pria India ini sepertinya memiliki kecintaan yang mendalam terhadap  si logam kuning alias emas.

Kecintaan Phuge terhadap emas sungguh diluar dugaan. Sebagai contoh dia berani membeli salah satu kemeja termahal di dunia, yang terbuat dari 3,3 kilogram (kg) emas senilai US$ 250 ribu atau setara Rp 2,43 miliar.

Buku-buku jari, leher, dan pergelangan tangan dipenuhi dengan gemerlap emas dalam bentuk cincin, gelang, dan medali yang bahkan bisa membuat iri juara Olimpiade sekalipun.

Umumnya orang berduit akan menghabiskan uang mereka untuk membangun rumah mewah, membeli mobil mewah, pesawat pribadi dan lain sebagainya, tapi lain hal dengan si Phuge ini kecintaannya mengoleksi emas.

"Beberapa orang bertanya kepada saya mengapa saya memakai emas begitu banyak tapi itu mimpi saya. Orang-orang memiliki aspirasi yang berbeda. Beberapa orang elit ingin memiliki sebuah Audi atau Mercedes, dan memiliki mobil besar. Saya memilih emas," ujar dia, seperti mengutip laman BBC, Selasa (16/4/2013), meski dia juga mengungkapkan jika telah memiliki 5 unit mobil. Wou hebat banget.

Setali tiga uang, istri Phuge Seema, seorang pekerja pemerintah, juga memiliki kecintaan pada untuk logam mulia. "Dia memiliki 500 kg emas, saya sudah membeli kalung dan tas yang terbuat dari emas juga," tutur Seema bangga.

Artikel disadur dari liputan6.com

0 comments:

Post a Comment