Tuesday, April 2, 2013

Lamaran Kerja Ayudia Bing Slamet Di Tolak Sebuah Perusahaan

Ayudia Bing Slamet
Ayudia Bing Slamet I foto facebook

Ayudia Chaerani atau lebih dikenal dengan nama Ayudia Bing Slamet (lahir di Jakarta, 13 September 1990; umur 22 tahun) adalah seorang aktris film dan sinetron Indonesia. Ia adalah cucu dari pelawak senior Indonesia, Bing Slamet dan keponakan dari aktor dan penyanyi senior Indonesia, Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet. (wikipedia).

Bosan berkutat di dunia hiburan berfilman dan sinetron, Ayudia Bing Slamet mencoba peruntungan menjadi pegawai kantoran tapi apa daya lamarannya di tolak setelah melakukan interview di sebuah perusahaan.  

Dikutip dari okezone.com. Aktris muda Ayudia Bing Slamet (22) mengaku jenuh berhadapan dengan kamera, ia sempat mencoba beralih ke profesi lain, yaitu jadi wanita kantoran.

Namun, ternyata dia gak diterima usai melakukan wawancara di sebuah perusahaan.

"Aku penasaran saja, sempat di-inteview tapi enggak diterima," katanya dengan senyum mengembang di bibir manisnya ketika ditemui di Jakarta Convention Center, Sabtu 30 Maret 2013.

Menurutnya, pengalaman diwawancarai oleh personalia di perusahaan jadi pengalaman pertama.

"Deg-degan, cuma aku dasarnya senang ditantang, enggak menutup kemungkinan sekali seumur hidup. Kuliah kelamaan enggak ambil kerja, aku wawacara deg-degan banget," ungkapnya.

Pemain sinetron Aisyah, Cinta Bunga 2, dan Taxi ini tak merasa kecewa ditolak perusahaan walau dirinya sudah dikenal masyarakat luas.

"Enggak kecewa sih. Aku niatnya ke dunia akting lagi," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment