Tuesday, April 16, 2013

Daftar Makanan Perusak Mood

keripik goreng
Ilustrasi keripik goreng

Seperti yang Anda ketahui proses penyerapan makanan mengaktifkan hormon kebahagiaan, melainkan endorfin. Para ilmuwan telah menemukan bahwa tidak semua produk dapat memberikan seseorang rasa kebahagiaan penuh.

Ada beberapa jenis produk yang netral bagi manusia, sementara yang lain memberikan rasa kebahagiaan untuk waktu singkat, dan setelah itu orang mengalami penurunan lebih kuat dalam suasana hati.  Peneliti AS telah membuat daftar produk yang dapat merusak suasana hati konsumen, adalah sebagai berikut :

Keripik

Produk ini yang sangat berbahaya, yang seluruhnya terdiri dari senyawa asam berbahaya bagi tubuh kita, dan terdiri dari akrilamida, karsinogen.  Zat tersebut memiliki dampak negatif pada tubuh manusia dan memicu ketergantungan yang setara dengan obat, serta memblokir endorfin adalah sumber dari banyak penyakit pada saluran pencernaan.

Minuman ringan bergula

Setelah konsumsi minuman tersebut dalam tingkat gula darah meningkat tajam dan sebagai tajam berkurang, yang mengarah ke perubahan suasana hati dan bahkan sangat tajam.  Minuman ini bahkan tercatat sebagai faktor orang mengalami depresi, dan dapat menyebabkan penyakit neurodegeneratif.  Termasuk di dalamnya, natrium benzoat, menghambat aktivitas sel yang bertanggung jawab untuk fermentasi.

Kacang tanah

Terfavorit dari semua kacang asin dan tambahan lainnya yang mencurigakan, yang ditangani secara informal.  Ironisnya semacam ini juga memiliki properti kita menjadi negatif.

Margarin

Produk yang melibatkan industri omega-6 , atau lebih tepatnya terdiri dari limbah. Dalam jangka panjang, dokter berdebat tentang bahaya atau manfaat.  Tapi studi terbaru menunjukkan bahwa ia juga memiliki efek negatif pada suasana hati kita.

Olahan biji labu

Dalam produksi industri pengolahan menggunakan kalium bromat, yang mengarah ke pemblokiran kelenjar tiroid, mencegah penyerapan yodium. Juga kerusakan properti terhadap sentimen.

Bagel

Biasanya kita mengkonsumsinya untuk sarapan.  Dokter tidak menyarankan memulai hari dengan jumlah karbohidrat. Tubuh kita bangun lebih lambat dari otak, dan untuk pemecahan karbohidrat membutuhkan lebih banyak waktu, dan sebagai hasil dari proses produksi endorfin akan terganggu.

Daging Babi asin dan diasapi (ham)

Ham diproduksi oleh industri makanan, makanan ini setidaknya mengandung pewarna gula, pengawet, nitrat dan garam, yang cenderung memicu suasana hati yang buruk.

0 comments:

Post a Comment