Friday, April 12, 2013

Foto Pesinteron Faby Marcelia Beredar di Dumay

Foto Syur Faby Marcelia-Revan
Foto Vulgar Faby Marcelia Tersebar

Faby Marcelia, 17 tahun, gadis muda asal Bandung ini adalah seorang aktris dan penyanyi serta mantan finalis Mamamia Show pada tahun 2008.

Faby baru menapaki karier di dunia hiburan Tanah Air, namun telah membuat heboh pemberitaan di media massa. Foto-foto nakalnya haasil bidikan pribadi menggunakan ponsel beredar di internet.

Dikutip dari okezone.com Foto vulgarnya tersebar di dunia maya, setelah ponselnya hilang. Faby mengaku sempat stres atas kejadian tersebut.

"Aku sempat stres, Sabtu Minggu aku di Bandung, aku ngurung diri di kamar. Marahnya aku, sebalnya aku bukan karena foto itu. Cuma kok orang tuh bisa tega ya, gitu," kata Faby.

Faby mengaku terkejut dengan tersebarnya foto-foto seksinya di dunia maya, setelah telefon genggamnya raib dicuri orang.

"Handphone-ku memang sebulan lalu hilang, tapi kok malah ada yang sampai tega beginiin. Gitu lho," tandasnya.

Faby mengaku kali pertama mengetahui foto-fotonya beredar di internet, setelah mengakses situs Kaskus.

0 comments:

Post a Comment