Wednesday, November 28, 2012

Pasangan Amerika Ini Menamai Putrinya Hashtag

hashtag jameson

Demam jejaring sosial telah mewabah dan tak memandang usia pengguna, kini diantara sekian orang memanfaatkan tren jejaring sosial untuk mengusir kejenuhan, mencari kenalan, berbisnis dan sebagainya. Kepopuleran jejaring sosial tela membawah berkah tersendiri dan unik untuk setiap orang, keunikan pun bisa terjadi akibat jasa jejaring sosial, seperti pasangan mesir yang mungkin sebelumnya diantara Anda telah mendengar atau membaca berita mengenai pasangan mesir yang menamai putri pertama mereka, "Facebook. Selain di Mesir, pasangan Israel pun tak mau kalah, mereka menamainya putrinya, "Like". 

Kini hal serupa terjadi di Amerika, pasangan Amerika ini telah menamai putri mereka, yaitu "Hashtag", label yang sering digunakan di jejaring twitter, putri pasangan ini lahir sepekan lalu. Nama hashtag diberikan untuk menghormati tag khusus yang digunakan dalam jaringan sosial.

Rupanya, istri Jameson adalah penggemar fanatik dari jaringan sosial, Sehari setelah kelahiran bayi mereka, pasangan ini meninggalkan catatan di Facebook, yang melaporkan bahwa hashtag berbobot 3,5 kilogram dan mereka sangat mencintainya, dikutip dari media Amerika.

Selamat datang di dunia Hashtag Jameson, nama lengkap bayi pasangan amerika.

0 comments:

Post a Comment