Monday, November 26, 2012

Buku A World of Food, Landsekap Desa Makanan Sehat

Landsekap permen merah muda

Foto Landsekap permen merah muda. 

A World of Food adalah sebuah buku brilian dan berwarna-warni, ide kreatif ini datang dari seorang fotografer terkenal Carl Warner. Buku ini berisi 12 lanskap miniatur unik yang seluruhnya terbuat dari makanan sehat yang telah ditata sedemikian rupa dengan menyesuaikan berdasarkan imajinasi si Carl. Diatur dengan warna-warna dan lanskap masing-masing gambar disertai dengan kata-kata pendek. Sehingga foto menyerupai sebuah sebuah negeri makanan.

landsekap brokoli

Foto Landsekap brokoli 

Carl mulai karirnya sebagai seorang fotografer lanskap dan memotret orang serta foto untuk iklan. Buku pertamanya, Landsekap Makanan, yang ditujukan untuk orang dewasa dan anak-anak. Carl saat ini bekerja di acara televisi animasi anak-anak yang dirancang untuk mempromosikan makanan sehat.

foto buah-buahan

Untuk membuat karyanya ini Warner menghabiskan banyak waktu untuk mengatur makanan-makanan tersebut. Kemudian dia mengambil gambar makanan dan menyusunnya sehingga membentuk dunia imajinasi anak-anak.

landsekap makanan laut

Foto Landsekap pantai

foto landsekap es krim

Landsekap dunia makanan, merupakan hasil ide kreatif Carl. Inilah penuturannya dikutip dari americancupcakeabroad.:

Ini dimulai dengan ide, baik dari klien atau dari sesuatu yang saya lihat sebagai landsekap, film, majalah, berkeliaran di sekitar pasar makanan dan bahan-bahan bercak,  ide bisa datang dari mana saja!  Saya membayangkan adegan di kepala saya dan kemudian saya menggambar adegan sebagai sketsa. Dari sini saya memutuskan apa bahan yang akan digunakan untuk membuat adegan dan saya bekerja dengan penata makanan dan pembuat model miniatur untuk membangun adegan di atas meja besar di studio saya. Hal ini dapat memakan waktu beberapa hari tergantung pada kerumitan adegan dan kadang-kadang ditembak di lapisan dalam rangka untuk bekerja dengan cepat dengan produk segar. 

foto landsekap KA

Foto landsekap kereta api dari coklat

Ini adalah buku interaktif yang indah untuk anak-anak dan mendorong diskusi tentang makanan dan makan yang sehat.  Aku punya banyak waktu mempelajari masing-masing landsekap dan mencoba menebak mana makanan yang digunakan. Landsekap permen merah muda yang tampil di sampul adalah favorit saya dan pada dasarnya apa impian saya terbuat dari Saya suka awan meringue dan nougat yang digunakan di rumah untuk mensimulasikan efek dari batu.!

Selamat menikmati foto landsekap Desa makanan, selamat menelan ludah atau meneteskan air liur. :D. Sumber foto :  americancupcakeabroad

0 comments:

Post a Comment