Thursday, November 29, 2012

Crop Photo Dengan Software Fotosizer, Mudah Diterapkan

menu fotosizer

Berbagi foto di internet telah menjadi kebiasaan yang terpopuler. Namun, seringkali pengguna ketika akan berbagi Foto ke facebook, blog dan sebagainya sering mengalami kegagalan, itu dipicu file foto kamera digital terlalu besar dan kualitas internet yang lambat.

Padahal idealnya ukuran file foto yang harus di upload ke internet minimum harus 20-100 kb, 1 mb untuk jaringan broadband dan standar 50 kb sangat dianjurkan. File foto kamera digital umumnya berukuran 5 mega byte (mb). Nah, solusi untuk lebih mudah ketika akan mengupload foto ke internet, seperti facebook. Sangat dianjurkan untuk menurunkan kualitas dan ukuran foto.

Banyak software gratis untuk mengubah kualitas dan ukuran foto (foto sizer) sebelum di upload ke internet, disini saya rekomendasikan software FOTOSIZER buat yang hobi sharing foto dan blogger. Penggunaan software ini sangat gampang sekali dan cocok untuk para blogger menyusuaikan ukuran foto/gambar dalam menghindari loading blog yang berat.

Software Fotosizer gratis didownload dan mudah penggunaannya, bahkan memiliki kemampuan untuk mengubah ukuran foto secara massal dalam satu folder dalam beberapa menit, dengan demikian Anda dapat berhemat waktu dan tenaga.

Fitur lainnya, yaitu itu pengguna dapat memasukan foto melalui dua cara pintas di add atau drag, ada juga fitur effek untuk mengubah warna foto ke warna sephia, negative dan black dan white.

Download Fotosizer

Fotosizer - Freeware Batch Image and Photo resizing made easy

Software Fotosizer dapat disetting atau mengubah ukuran foto berdasarkan keinginan Anda, mudah diterapkan dan hanya butuh beberapa langkah.

0 comments:

Post a Comment