Thursday, November 29, 2012

"Jam Malam" Melindungi Kesehatan Anak-Anak Dan Remaja

kriminal

Bukan rahasia bahwa dengan obat-obatan, alkohol dan kejahatan, remaja pertama kali bertemu di jalan, pergi ke klub di malam hari atau tempat lainnya. Untuk mencegah kerusakan pada kesehatan anak-anak, fisik, kesehatan intelektual, mental, spiritual dan moral perlu membatasi waktu anak di bawah umur di tempat umum. 

Belajar dari peristiwa diatas di Republik Bashkortostan mengeluarkan peraturan pembatasan jam malam untuk anak-anak dan remaja dan telah diberlakukan pada bulan Juli 2010, bagi anak dan remaja usia 17 yang melanggar peraturan seperti merokok ditempat umum dan keluyuran dimalam hari. Resiko tanggung jawab administratif dilimpahkan ke pihak orangtua dan bagi yang tidak memiliki orangtua pelanggaran administratif dilimpahkan untuk saudara dekat yang lebih tua.

Remaja usia 18 pun disana, akses mereka dibatasi untuk mengunjungi tempat tertentu yang dapat merusak kesehatan mereka, seperti ketempat pelacuran, kebun bir, bar anggur dan bir, pabrik tembakau dan tempat-tempat lain yang dirancang untuk pelaksanaan alkohol, dan produk tembakau.

Bahkan ada peraturan bagi orang desawa demi untuk melindungi kesehatan anak dan remaja, Mereka orang dewasa disana tidak diperbolehkan untuk tampil di malam hari di jalanan, stadion, lapangan, taman bermain, lapangan olah raga, pantai, taman, alun-alun, halaman, area umum bangunan apartemen (lift, lorong-lorong, tangga), kendaraan angkutan umum, di wilayah dan dalam ruangan stasiun, stasiun, pelabuhan sungai, bandar udara, kuburan.

Statistik menunjukkan bahwa hukum, dalam kompleks langkah-langkah untuk mencegah kerusakan pada kesehatan dan perkembangan anak-anak, sehingga pengurangan kejahatan sebagai remaja, dan dalam kaitannya dengan anak-anak sendiri. Menurut Departemen Kementerian Dalam Negeri Juvenile Republik Bashkortostan, penurunan kejahatan terhadap anak-anak dan dilakukan oleh anak-anak dan remaja. Jadi, tahun ini, telah menurun 5% jumlah kejahatan yang dilakukan terhadap anak-anak di malam hari. Penurunan 14% dalam tingkat kejahatan remaja. Artinya, hukum justru melindungi anak-anak.

Sumber artikel ini disadur dari media rusia kurs

Keren juga peraturan ini.

0 comments:

Post a Comment