Sunday, January 2, 2011

Rasakan Serunya Nonton Film 4D


Pernah berkhayal masuk kedalam film dan menjadi bagian dari film itu? Nggak usah berkhayal lagi, sekarang ada film 4 dimensi tanpa batas.
Kalau nonton film 4 dimensi, kita serasa masuk kedalam filmnya. Enggak ada pembatas antara penonton dengan film yang ditontonnya. Film 4 dimensi itu film tiga dimensi yang ditambah dengan efek - efek tertentu. Eek -efek itu muncul dari kacamata khusus. Dengan kacamata itu, semua yang di film kelihatan nyata dan dekat sekali dengan kita. Kita seperti bisa menyentuh benda - benda didalam film tersebut.


Selain kacamata, ada kursi yang bergoyang dan bergetar sesuai dengan adegan di film. Bikin histeris nih, lalu Croot!! Croott!! air tiba - tiba menyemprot dari sekitar kita, basah - basah seru!  kemudian kita bisa mencium bau - bau tertentu sesuai adegan di film. Waduh bau apa tuh?

Penasaran pengin nonton film 4D? Salah satunya ada di Cinema 4D Jungle Park , Bogor Nirwana Residence. Judul filmnya Fly Me To Moon.
Pergi ke bulan..?? Betul sekali, tentang perjalanan ke bulan. Wah jadi astronot dong? Iya, tapi astronotnya lalat..
Ceritanya ada 3 lalat kecil bernama Nat, IQ dan Scooter. Mereka ingin pergi keluar angkasa dengan menyelinap masuk ke pesawat ruang angkasa dan ikut misi Apollo 11.


Nah di film ini kita bakal jadi lalatnya, segala sesuatu yang kita lihat dari adalah dari mata seekor lalat, semuanya bakal kelihatan BESAARR! Ini dia serunya, misalnya ketika kabel pesawat putus, kita harus jungkir balik menghindari kabel itu, kalau enggak kesetrum!
Saat ini film Fly Me To Moon merupakam film 4D terbagus di dunia.

0 comments:

Post a Comment