Wednesday, January 5, 2011

Cara Efektif Mendapatkan Kulit Lebih Muda


Untuk mendapatkan kulit lebih muda tidak hanya dengan suntikan dan operasi plastik saja. Menurut ahli dermatologi Leslie Baumann, direktur University of Miami Cosmetic Center, Florida, sekitar 80% penuaan disebabkan faktor lingkungan yang sebenarnya bisa kita kendalikan. Berikut saran para ahli dermatologi untuk mendapatkan kulit yang lebih muda.
  • Oleskan sunscreen untuk menghindari ultraviolet dari matahari perusak kolagen dan elastin, senyawa yang membuat kulit kencang dan halus.
  • Jika anda perokok, coba berhenti merokok. Yang tidak merokok harus mencermati paparan asap perokok kedua karena dapat merusak kulit. Asap rokok sama seperti sinar matahari, menyerang anda dengan radikal - radikal bebas yang membuat kulit pucat, merusak kolagen dan memperlambat kemampuan kulit menyembuhkan diri.
  • Wajah memberikan beribu - ribu gerakan setiap hari saat tersenyum, mengerutkan dahi dan berbicara. Gerakan repetitif ini lama - kelamaan bisa menyebabkan garis - garis yang lebih dalam. Kita tidak bisa sama sekali tidak melakukan ini, tapi sebagian kebiasaan bisa dikurangi. Sebagai contoh kurangi kebiasaan seperti terus menerus minum dari sedotan,mengunyah permen karet dan merokok, kegiatan tersebut dapat merusak kolagen disekitar mulut dan kerut akan lebih cepat muncul.

0 comments:

Post a Comment