Friday, January 28, 2011

Membuat Iklan PPC Berjajar


PPC adalah iklan yang tampil didalam halaman website atau blog. PPC ditempatkan pada posisi yang menarik dan strategis sehingga pengunjung dengan mudah dapat melihatnya dan jika melakukan klik terhadap PPC tersebut maka pemilik website atau blog akan mendapatkan komisi.

Dalam memasang PPC hal yang perlu diperhatikan adalah penataan yang strategis agar mudah dilihat dan disesuaikan dengan komposisi template web atau blog. Jadi tidak asal tempel karena mata pengunjung web atu blog tidak suka melihat seuatu yang kurang menarik.

Pemasangan iklan PPC dapat disusun secara vertical dari atas ke bawah juga secara horizontal arah menyamping dari kiri ke kanan. Tergantung selera masing-masing pemilik web atau blog. Tapi saya pribadi lebih suka pada susunan yang horizontal menyamping karena akan langsung terlihat semua tanpa harus memutar scroll mouse, apalagi bila ada banyak PPC yang akan dipasang.

Simple saja sebenarnya menata PPC agar dapat dipasang berjajar menyamping horizontal tanpa memerlukan tips khusus, yaitu cukup dengan memanfaatkan fungsi table.
Berikut ini kode table yang diperlukan :

<table>
<tr>
<td>kode ppc 1</td>
<td>kode ppc 2</td>
</tr>
</table>

Bagaimana? Ternyata mudah sekali bukan?

0 comments:

Post a Comment