Saturday, January 1, 2011

Kirim Sms Gratis Dari Internet


Pengantar
FreeSMS4Us.com adalah layanan GRATIS yang diberikan dengan itikad baik oleh SMS-Anda.com. Layanan ini dapat digunakan oleh setiap orang yang tulus untuk pengiriman pesan SMS bertujuan kepada penerima dengan perangkat yang kompatibel sesuai dengan jangka waktu yang ditetapkan di halaman ini. GRATIS mengacu pada tidak adanya pertukaran uang atau informasi pribadi sebagai imbalan untuk menggunakan layanan ini. Harap diingat bahwa layanan ini sepenuhnya didanai oleh SMS-Anda.com untuk mencoba dan menjaga SMS gratis untuk semua orang, tanpa harus kehilangan informasi pribadi Anda. Untuk alasan ini, kami meminta semua pengguna mendukung kami dengan mengatakan orang lain dari layanan kami benar-benar unik.

Menggunakan FreeSMS4Us.com
Situs ini hanya dapat digunakan oleh pengguna internet asli dengan menggunakan browser web standar yang tidak dimodifikasi (Internet Explorer, Netscape, Mozilla, Opera). Tidak ada proses otomatis dapat digunakan untuk mengirim pesan, atau FreeSMS4Us pengiriman pesan, melalui FreeSMS4Us.com. Pengguna harus setiap saat dapat melihat FreeSMS4Us branding, warna, antarmuka, popup, dan spanduk. Menggunakan perangkat lunak atau scripting yang mencegah ini adalah dilarang, dan digolongkan sebagai "mengirim otomatis". Pengguna secara manual harus memasukkan semua rincian yang diminta. Rekaman disimpan setiap pesan dan mula, dan jika otomatis pengiriman ditemukan, pihak yang bertanggung jawab akan dilarang. Anda setuju untuk mematuhi semangat layanan gratis, dapat dijelaskan dan praktis diinterpretasikan.

Mengirim, Pengiriman dan Penerimaan Pesan SMS
FreeSMS4Us.com akan, jika diindikasikan sebagai fungsional Menurut Status Sistem, saling mengirim pesan SMS ke salah satu gateway SMS kami untuk pengiriman ke jaringan yang relevan, memberikan kesalahan tidak ditampilkan untuk menunjukkan bahwa ini tidak akan dilakukan. FreeSMS4Us.com menjamin bahwa dalam keadaan ini semua pesan yang DIKIRIM (dengan jumlah terbatas kuota). SMS Gratis kami dapat dan akan mengirimkan ini operator GSM dan CDMA: 3, Indosat, Natrindo, Pasifik, Telkomsel, XL, Mobile-8, Sampoerna, Telkom, Smart di Indonesia. Namun, melahirkan adalah tanggung jawab jaringan pihak ketiga dan jasa, termasuk perangkat penerima sendiri, dan tidak dapat dijamin. Ketika di halaman konfirmasi pesan yang ditandai dengan SUKSES, FreeSMS4Us.com telah menerima informasi yang menunjukkan bahwa jaringan ditentukan / perangkat telah menerima pesan SMS. Jika Anda menemukan informasi ini tidak benar, kemudian memberikan kami dengan rincian lengkap tentang kode pesan dan konfirmasi akan memungkinkan kami untuk menyelidiki masalah dengan jaringan individu. Pengiriman konfirmasi mungkin hanya tersedia pada waktu tertentu.

Isi pesan
Penggunaan Layanan FreeSMS4Us untuk mengirim pesan yang kasar dapat ditelusuri kepada originator atas permintaan dari Kepolisian dan mereka akan bertanggung jawab atas penyidikan yang diatur dalam Undang-Undang Indonesia. FreeSMS4Us.com tidak bertanggung jawab atas isi pesan yang dikirim oleh pengguna layanan. FreeSMS4Us.com akan bekerja sama dengan penyelidikan resmi ke dalam penyalahgunaan layanan. Anda setuju untuk tidak mengirim pesan kasar atau penghinaan melalui layanan ini. Spam / pesan yang tidak diminta dan iklan massal melalui layanan ini tidak diijinkan. Pesan yang berisi konten seksual tidak diizinkan. Setiap pesan harus unik dalam isi dan tujuan, dan mungkin berisi sampai dengan jumlah karakter yang diijinkan.

Periklanan / Sponsor
Semua Iklan ditampilkan pada FreeSMS4Us.com tidak ofensif. Jika Anda melihat iklan yang tidak menyinggung perasaan Anda, penting bahwa Anda menghubungi kami, sehingga kami dapat memilikinya dihapus. Kami mengizinkan beberapa biro iklan terkemuka untuk beriklan di situs kami. Menggunakan perangkat lunak yang blok iklan atau mengubah bagian dari situs ini tidak dianjurkan. Anda harus memastikan bahwa Anda dapat melihat semua banner iklan dan popup pada FreeSMS4Us.com saat menggunakan atau jika Anda berniat untuk menggunakan layanan ini.

Dokumen ini
Dengan menggunakan layanan ini Anda setuju untuk terikat oleh Syarat dan Kondisi. FreeSMS4Us.com dapat mengubah syarat dan ketentuan ini setiap saat, dan akan menjadi efektif segera setelah posting ke halaman ini.

Cara Mengirim SMS Gratis

1. Masukan nomor telepon teman anda.

2. Ketik isi sms yang akan disampaikan.

3. Pilih angka yang sesuai pada kolom click ( Gambar disamping menggunakan contoh angka 71).

4. Setelah anda mengeklik angka 71 maka pesan langsung terkirim secara benar - benar gratis.

0 comments:

Post a Comment