Friday, January 7, 2011

Mobil - Mobil Mewah Paling Fantastis

Mobil mewah adalah salah satu diskusi yang paling mengagumkan di pasar mobil internasional, karena mereka indah menggambarkan ketinggian kemajuan teknis yang dicapai oleh para pembuat mobil. Hampir setiap mobil dunia mencoba untuk membangun model mewah untuk merek mereka yang dapat bertindak sebagai flagship model lain dan ada banyak orang di dunia yang selalu lebih memilih untuk memiliki mobil mewah dan mereka selalu ingin memiliki perubahan yang indah untuk Tahun Baru. Pada artikel ini saya akan membahas lima mobil mewah yang paling fantastis dan yang sudah mendapat semua kemampuan untuk menangkap mata Anda.


1. BMW 5 Series
Setiap kali datang ke pameran mobil mewah maka BMW adalah nama pertama yang selalu terlintas di benak semua orang dan 5 baru-series adalah salah satu yang telah dirancang khusus dengan menjaga perspektif ini dalam pikiran. Kekuatan dan kinerja model ini juga lebih dari biasa dan mobil ini dapat menaikkan dari 0-60mph dalam waktu 5,4 detik diaktifkan oleh mesin V8 yang fantastis. Jadi sedan menengah tidak hanya akan memenuhi persyaratan mewah, tetapi juga membuat Anda merasa terbang di jalanan.


2. Fisker Karma
Ini adalah model yang sangat fantastis mewah hibrida yang merupakan roda belakang pintu empat drive sedan yang dibangun di Finlandia dan fitur gaya dan kemampuan hanya menyediakan kemewahan yang semua orang hanya ingin memiliki dan warna biru yang mempesona itu sendiri lebih dari daya tarik cukup untuk menangkap siapa pun. Fisker telah merancang model menjadi seperti salah satu yang kuat yang dapat digunakan sebagai model mewah serta mobil sport yang mampu memberikan kecepatan tertinggi dan kemewahan yang Anda mungkin tidak pernah mengalami sebelumnya.


3. Chevrolet Volt
Seperti mobil besar lainnya di dunia Chevrolet juga bekerja di terbaik untuk mengembangkan versi yang fantastis mewah baru hibrida dari Volt yang diharapkan untuk mendapatkan selesai sampai 2011. Mobil ini sebenarnya adalah roda depan mobil yang menampilkan empat pintu ditambah desain sangat gagah dan tubuh dengan bahwa itu diklaim menjadi 'diperpanjang-berbagai kendaraan listrik' yang akan menaikkan tren mobil hibrida. Mobil ini didukung oleh baterai 16-kilowatt jam lithium-ion ditambah dengan 3-silinder dan akan memberikan kecepatan tertinggi 120mph yang juga memberikan roket seperti kecepatan untuk mobil Anda.


4. Audi A8
Versi hibrida yang fantastis A8 telah diungkapkan oleh Audi di Geneva Motor Show dan seluruh konsep ini didukung oleh unit 2.0 TFSI empat-silinder yang dapat menghasilkan tenaga kuda dari 211 dan £ 258,15-ft torsi dan semua ini digabungkan dengan listrik motor yang dapat mengembangkan lb sekitar 45hp dan 155,63-ft torsi. Dari rincian yang disebutkan di atas Anda dapat dengan mudah bisa menebak tentang kinerja dan dengan desain model ini juga mengagumkan yang dapat menarik siapa saja yang cinta model mewah. Kemewahan sebenarnya dari mobil ini dilihat dari dalam pondok-pondok yang benar-benar terbuat dari Inlays kulit dan kayu dan ada juga banyak ruang untuk kaki bagi penumpang belakang sehingga menjamin kenyamanan lengkap.


5. Jaguar XJ
Ini adalah salah satu mobil mewah yang paling menarik yang memberikan kemampuan kelas sangat tinggi bersama dengan luar biasa merancang. Mobil ini merupakan model pertama yang mengembangkan oleh Jaguar bahwa fitur teknologi aluminium tubuh yang diilhami kedirgantaraan dan juga bahan bakar mobil ultra efisien membangun diesel V6 3.0-liter, 5.0-liter naturally aspirated V8 supercharged V8 dan 5.0-liter. Mobil baru ini diharapkan dapat membawa super drive untuk Jaguar yang akan memberikan mendorong halus dan tercepat dengan gaya merancang.

0 comments:

Post a Comment