Thursday, April 11, 2013

Nenek Ini Ingin Operasi Payudara Size F Demi Brondongnya

Joan Lloyd
Joan Lloyd dan David si Brondong

Joan Llyod, nenek usia 67 tahun, berjanji akan mengoperasi payudaranya hingga ukuran F cup untk menemukan cintanya lagi dengan pria lebih muda, menjelang kematian suaminya, David pada 2010. Tunangannya, Phil Absolom (29), melamar nenek tersebut pada saat liburan romantis ke Kepulauan Canary, setelah bertemu dengannya melalui internet.

"Sejak pertama bertemu Phil, aku merasa seperti kupu-kupu. Aku merasa klik. Kami sangat mencintai dan kehidupan seks kami sangat bagus. Aku tidak terlalu tua untuk itu," kata Joan, seperti dikutip The Sun, Jumat (12/4/2013).

"Seperti David, aku langsung tahu bahwa Phil adalah seseorang yang mampu menghabiskan sisa hidupnya dengan saya. Kami seperti dua kacang polong, rasanya kita sudah bersama-sama selama bertahun-tahun," tambahnya.

Sekarang, Joan berharap dapat menghabiskan sisa hidupnya dengan Phil karena merasa cocok satu sama lain. Phil yang hanya beberapa tahun lebih tua dari cucu Joan, mengatakan,"Joan merupakan figur yang menakjubkan dan berlaku seperti orang-orang muda."

Phil yang mengaku pernah menjalin hubungan spesial dengan wanita yang jauh lebih tua di masa lalu, menganggap bahwa Joan adalah sosok yang berbeda.

Phil tak sungkan memuji Joan. Ia kini rela menghabiskan seluruh waktunya dengan Joan. Ia tak mempedulikan usia yang terpaut di antara keduanya. Karena dia menganggap kalau usia hanyalah angka semata.

Pasangan ini belum menetapkan tanggal dan memutuskan membeli cincin pertunangan. Tapi keduanya sudah membuat rencana untuk pernikahannya. Joan ingin lagu romantis milik Michael Buble untuk dansa pertamanya. Tapi ia tak yakin, Phil menyukainya, karena Phil menyukai musik bergenre 'Ravey".

Saat dengan David

Joan pertama kali bertemu dengan suaminya David pada tahun 1965 ketika usianya 19 tahun. Joan dengan sabar merawat suaminya selama 15 tahun berjuang untuk penyakit jantung, paru-paru, sirosis hati, diabetes, dan Alzheimer.

Pasangan tidak biasa ini sekarang sudah siap untuk menikah dan restu penuh telah didapatkan Joan dari keempat anaknya, dan 13 cucunya, serta enam cicitnya.

"Kali ini saya menginginkan pernikahan yang besar dengan balutan gaun pengantin yang indah," ujarnya.

"Semua keluarga kami sangat menantikan untuk hari pernikahan ini. Dan orangtua Phil sangat senang dia menikah," tambahnya.

Sumber : liputan6.com

0 comments:

Post a Comment