Friday, April 12, 2013

Inilah wanita yang Memiliki Payudara Terbesar didunia

Inilah wanita yang Memiliki Payudara Terbesar didunia - Tentunya anda harus tahu siapa Pemilik Payudara Terbesar Di dunia yang diakui dunia dan World Record, saya hanya memberikan Penginformasian kepada Anda.

Memiliki Payudara yang Besar memang tidaklah semua orang mendapatkannya, payudara yang besar dapat didapatkan dengan cara yang Ilegal seperti Operasi, Untuk menyuntikkan payudaranya seperti Halnya yang dilakukan Oleh Artis Julia Perez yang dikatakan wanita Terseksi Indonesia yang juga mempunyai Payudara Besar, Namun yang satu ini sangatlah Tidak Masuk diakal anda, bagaimana cara dia Bergerak jika mempunyai Payudara Yang terlalu begitu Besar?
Maxi Mounds yang berasal dari amerika adalah orangnya, awalnya dia memiliki payudara yang tidak Besar tapi karna dia operasi plastik, Payudaranya sangat Besar sekali.
Pertama kali dia mendaftarkan di World Record dia sempak ditolak karna WORLD record hanya bisa mengakui jika payudara Nya Asli dan Bukan hasil Operasi Plastik , Tapi karna seringnya dia Mengajukan pengajuan Pada Tahun 2005 dia Tercatat Sebagai Wanita Pemilik Payudara Terbesar Di dunia. 
dan Berikut saya Punya Foto Sebelum dan Sesudah dia operasi Plastik :

Sebelum Operasi

Payudara Terbesar didunia

Payudara Terbesar didunia

Payudara Terbesar didunia

Payudara Terbesar didunia

Payudara Terbesar didunia

0 comments:

Post a Comment