Saturday, March 16, 2013

Valencia Berhasil Kalahkan real Betis 3-0

Valencia memetik kemenangan telak 3-0 atas tamunya, Real Betis, yang tampil dengan sepuluh orang pemain di sebagian besar laga. Hal ini membuat Los Che untuk sementara naik ke peringkat kelima klasifika La Liga Spanyol.

Keunggulan Los Che pada duel di Mestalla, Ahad (17/3) dinihari WIB, dibuka oleh eksekusi penalti Roberto Soldado di menit ke-16, menyusul pelanggaran terhadap sang bomber oleh Antonio Amaya. Pelanggaran itu juga membuahkan kartu merah langsung buat bek sentral tim tamu tersebut.

Unggul jumlah personel di lapangan, skuat Ernesto Valverde menguasai alur serangan. Sofiane Feghouli dan Ever Banega nyaris menambah skor bagi Los Che, tapi tembakan dua pemain tersebut gagal menemui target.

Gol kedua baru didapatkan kubu tuan rumah lima menit sebelum waktu normal habis. Bermaksud menghalau umpan silang Sergio Canales, Paulao justru membelokkan bola ke dalam gawang sendiri.

Di menit kedua waktu tambahan, Jonas melengkapi kemenangan 3-0 Los Che melalui tembakan rendah menyempurnakan crossing Tino Costa.

Kekalahan ini membuat Los Beticos turun satu anak tangga ke urutan ketujuh dengan nilai 43, terpaut dua poin dari Valencia.

page Source

0 comments:

Post a Comment