Tuesday, March 12, 2013

Memasang Alexa Toolbar Untuk Menurunkan rank Alexa

kali ini saya Berkesempatan untuk menjelaskan mengenai Alexa Toolbar Untuk salah satu cara menurunkan rank Alexa, Dengan measang Toolbar alexa Di Mozilla, dsb. Akan membantu Blog kalian agar ditemukan Oleh Alexa , Alexa Toolbar Berfungsi menyimpan Semua Aktivitas Blog yang kita kunjungi dan Akan terSave, Alexa akan berfikir untuk memberikan kita Rank yang Tinggi Lho.!!
jika di Mozilla kalian ada Alexa Toolbarnya Lantas kalian membuka Blog kalian, aduhhh mungkin bingung bahasanya, saya kasih Contoh. Jika sudah ada Toolbarnya kalian cara cari BLOG kalian Di GOOGLE dengan Postingan Kalian Misalnya. Kamu punya postingan mengenai Alexa, lantas laman kamu tidak muncul diawal, yah cari saja sampai kebawah (ingat sampai ketemu) jika sudah Ketemu kalian KLIK. Dan selepas kalian KLIK tanpa kalian sadari Alexa telah memantau Blog Kamu dengan Anggapan POSTINGAN kamu itu Bermanfaat.. dan itulah yang menjadi Pertimbangan Alexa untuk Menipiskan Rank Kalian. saya juga pernah satu kali melakukannya. Awalnya Blog Saya RANK 24.000.000 -+ pas saya pasang lalu saya melakukan cara yang sedemikian. AL-hasil besoknya Menipis dengan Angka 8.000.000 , bayangkan itu cuman 1 Hari Doank Lho. Tapi susah Perjuangan saya mencari Postingan saya di GOOGLE, lantas bagaimanakah caranya dengan Mudah.? saya juga baru tahu Nih cara sekitar 1 minggu setelah mecnari informasi kesana-kemari.!! heheheheh macam Ayu Ting-ting saja. kalau mau caranya silahkan baca saja caranya disini.

Sekian penjelasan mengenai Alexa Toolbar dari saya. Semoga bermanfaat mohon tinggalkan komentar dengan tidak memasang Link Aktif karena itu akan menjadi spam Oleh GOOGLE.

0 comments:

Post a Comment