Saturday, November 10, 2012

Para Cewek Yang Sukses di Youtube

fotografer

Menularkan hobi pada tempatnya, tentunya kesuksesan akan datang kepada Anda tanpa terduga, itu semua berkat dari hobi yang Anda tekuni, ada berbagai macam hobi yang bisa mendatangkan uang, seperti menjadi seorang fotografer dan sebagainya. Untuk menularkan hobi banyak wadahnya tinggal bagaimana Anda menjadi lebih kreatif. Salah satu wadah yang paling jitu adalah menjadi seorang blogger dan video blogger youtube.

Melihat keperkasaan internet, banyak orang sukses semula karena hobi iseng semata kini menjadi jutawan di usia belia. Kebanyakan dari mereka yang sukses di internet adalah kaum hawa. Hobi fashion dengan menjadi member blogger mereka pun meraih kesuksesan. Untuk wanita Indonesia sebut saja Diana Kartikasari, Evita Nuh, Dian Pelangi, Andra Alodita, Elizabeth Christina Parameswari, Indah Nadia Puspita, dan Stella Lee.

Selain sukses menjadi seorang blogger, kesuksesan pun dapat di raih menjadi bintang di dunia maya seperti di youtube, banyak para cewek menjadi bintang di youtube dan penghasilan mereka dalam sebulan cukup fantatis dan mereka hanya bekerja di rumah. Mereka yang sukses di youtube untuk cewek manca negara, sebut saja Cassandra Bankson, cewek ini sukses di youtube ketika mengupload video tip dan trik menutupi bekas jerawat. Kini ia pun bergulat menjadi seorang model yang sukses. Tampak fotonya dibawah sebelum dan sesudah makeup.

Cassandra Bankson

Natalie Tran berdarah vietnam, cewek ini mencapai kesuksesan agak sedikit nyeleneh, bagaimana tidak setiap semua aktivitas monolognya di rumah direkam lalu di upload ke youtube. Natalie merupakan seorang video blogger asal Sidney, Australia. Wanita ini memiliki channel sendiri di youtube, yaitu Community Channel. Setiap videonya ada iklan, nah dari sinilah ia meraup jutaan dollar. 

natalie tran

Pendapatan dari iklan memang kecil, yaitu 1 sen dolar per klik, coba kalikan 34 juta penonton untuk setiap video yang diuploadnya. Tentunya itu bisa mencapai ratusan juta dollar. Perhatikan capture youtube diatas ketika video natalie tran di putar iklan akan muncul dengan sendirinya, namun iklannya dapat close bila mengganggu.

Masih banyak cewek yang sukses lainnya melalui internet dari berbagai manca negara, sebut saja : Jenna Mourey, Michelle Phan, Christina Grimmie, Justine Ezarik, Lindi Tsang, Jodie Rivera, Megan Nicole dan sebagainya. Kalau untuk cowok yang sukses via youtube salahsatunya, yaitu justin biebir. Kesuksesan justin semata karena publikasi media masa. Namun kesuksesan para cewek yang disebutkan diatas adalah semata-mata karena hobi. Selamat menikmati foto kembaran justin biebir dibawah ini.

kembaran justin biebir

0 comments:

Post a Comment