Saturday, November 10, 2012

Valeria Lukyanova, Manusia Boneka Barbie

valeria manusia mirip boneka barbie

Valeria Lukyanova, Manusia boneka Barbie, sebenarnya adalah orang yang nyata. Valeria Lukyanova merupakan salah satu model asal Ukraina, namun ia tidak melakukan operasi plastik, ia mengubah setiap penampilannya mirip boneka barbie dengan trik makeup, namun ia termasuk salahsatu penggemar boneka barbie.

Banyak orang mengira ia melakukan operasi plastik dan banyak juga yang mengatakan bahwa foto-fotonya di internet merupakan hasil rekayasa photoshop. Namun Val membantah semua hal itu, Ia adalah manusia nyata tanpa menjalani operasi plastik.

manusia boneka barbie

Mengenai rumor yang beredar bahwa ia melakukan operasi plastik atau foto hasil rekayasa photoshop. Inilah bantahanya, dikutip dari thehollywoodgossip :

"Banyak orang mengatakan hal-hal buruk tentang orang-orang yang ingin menyempurnakan diri mereka sendiri," katanya. 

"[Ini] adalah pekerjaan berat, tapi mereka menganggapnya sebagai sesuatu yang dilakukan oleh ahli bedah atau komputer." 

"Beberapa orang bahkan menyebarkan desas-desus tentang saya dan retouch gambar saya untuk menyakiti saya." 

"Tapi aku tidak mengambil salah satu dari mereka serius aku bahkan tersanjung.! Inilah adalah suksesan, apa tampak apa seperti itu,. Saya senang saya tampak nyata bagi mereka, itu berarti saya melakukan pekerjaan yang baik." 

Tetapi tidak semua pengguna internet percaya akan keaslian tubuh Valeria Lukyanova. Pasalnya ia benar-benar ‘sempurna’ laiknya boneka barbie. Sebut saja soal lekuk tubuhnya. Ia memiliki pinggang yang sangat kecil dan berpayudara besar. Miriplah seperti doll barbie mainan anak-anak, boneka koleksi wanita dewasa.

Bagi Anda ingin melihat foto manusia boneka barbie, meluncur langsung ke situsnya :http://www.valerialukyanova.net/

0 comments:

Post a Comment