Saturday, November 10, 2012

Update Facebook Setengah Pohon Kelapa

panjat pohon kelapa

Fenomena facebook kian mengganas alias bikin kecanduan, rasanya hambar bila belum update status, senang rasanya bila status dikasih jempol alias like dan komentar, sedih rasanya bila tak ada jempol dan komentar. Stres rasanya bila jaringan lelet. Fenomena yang aneh, pantes ilmuan kesehatan selalu menyuruh kita untuk selalu waspada alias tidak berbawah arus deras yang bikin lupa diri menuju gangguan mental.

Jaringan lelet pemicu orang menjadi stres. Fakta lihat foto diatas, :D facebook juga memicu Anak-orang Dewasa menjadi alay, sebelum makan di potret dulu makananya, mau mandi, update dulu, mo mandi neh biar harum, lupa makan, lupa mandi atau telat dan sebagainya waktu yang begitu luang menjadi tersita, gara-gara facebook. Padahal facebook tak akan lari kemana bro and sis, selama kalian masih ada smartphone dan komputer beserta koneksi internet, ia akan muncul ketika kalian mengaksesnya.

Bro dan sis, Ingatlah, jangan pada lupa untuk selalu membagi waktu, menyelesaikan pekerjaan dan jangan pernah menundah hal-hal kecil yang dapat diselesaikan segera dan jangan pernah mengabaikan keluarga Anda. Seumpama, bila Anda sakit, kecelakaan dan sebagainya merekalah yang lebih dulu digarda pertama siap bertempur untuk Anda, kalau bukan mereka, pasti Anda sudah wasalam. 

Ketahuilah para ahli telah memasukan kecanduan internet atau facebook sebagai gangguan mental, nah loh, Tak mau di cap orang yang mengalami gangguan mental, manfaatkan internet atau facebook secara bijak.

Selamat merenung. Panjatlah pohon kelapa setengah aje jangan sampai ke akhirnya, takutnya Anda wasalam, akibat kecapean dan stres. 

Untuk yang punya pic kreatif maaf lupa linknya, bila Anda ingin komplen silahkan. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment