Monday, October 1, 2012

Ucweb 8.6 Makin Ngebut dan Canggih

menu ucweb home

aplikasi line naver
Ucweb menu setting

UC Browser adalah browser ponsel internet terkemuka dengan lebih dari 300 juta pengguna dari 150 negara dan di seluruh wilayah. Produk ini saat ini tersedia pada semua platform operasi utama dalam 7 bahasa yang berbeda. Klaim pihak ucweb.

Ucweb sudah dari dulu mendukung bahasa Indonesia dan Web Browsers Mobile Ucweb mendukung OS ponsel, berikut :

  1. WM(PPC/SP)
  2. BlackBerry
  3. OPhone
  4. Meego
  5. Sky
  6. Bada,
  7. Android
  8. iPhone
  9. iPad
  10. Symbian
  11. Java
  12. WP7

Ucweb Vs Opera mini untuk masalah hemat pulsa tampaknya tidak begitu berbeda jauh dan bahkan untuk masalah kecepatan akses data lebih cepat Ucweb dari opera mini. Opera mini kelamaan ngompress data dan tentunya sangat menguntungkan bila kita Orang Indonesia menggunakan aplikasi ucweb karena servernya lebih dekat di china sedangkan opera mini servernya di Norwegia. Jauhan mana antara China dan Norwegia? Kalau aku salah tolong di koreksi.

Ucweb sudah didesain menggunakan teknologi navigasi mutakhir mereka, yang membantu Anda mengakses situs-situs favorit hanya dengan satu ‘klik

Kecepatan Kilat. Teknologi kompresi special yang membantu Anda menjelajah dunia maya secepat kilat.

Teknologi canggih Cloud Computing membuat penjelajahan menjadi lebih efisien. Memiliki fitur yang berfungsi untuk melanjutkan pengunduhan Anda yang terhenti kapanpun Anda ingin.

Maaf tidak bisa menjelaskan panjang lebar mengenai fitur ucweb, namun setidaknya unduh ucweb untuk ponsel Anda pada link ini : http://wap.com.com dan unduh ucweb via PC : http://id.ucweb.com.

Sekarang Ucweb 8.6 tersedia fitur background atau wallpaper dengan demikian Anda dapat memasang photo sendiri atau artis Idola Anda dan tentunya untuk menambah kesan elegant atau mewah atau keren, sebaiknya juga mengunduh tema uwceb.

Selain terdapat fitur mode malam akan sangat berguna bila Anda mengakses internet di tempat yang gelap gulita.

Selamat menikmati browser jelajah dunia maya secepat kilat. Jangan lupa bila setelah selesai download ucweb 

0 comments:

Post a Comment