Tuesday, October 23, 2012

5 Top Diet Paling Berbahaya

model langsing

Sangat sering, anak perempuan dan wanita yang lebih tua giat dalam memerangi kelebihan berat badan pada diet yang berbeda dan bahkan tidak berpikir tentang berapa banyak mereka menyakiti kesehatan mereka. Para ilmuwan telah merinci 5 top diet paling berbahaya secara signifikan akan membahayakan kesehatan:

  1. Pil diet. Diet ini adalah paling berbahaya. Perempuan setiap hari menonton tentang iklan pil berkinerja ajaib, teh dan lotion lainnya, dengan cepat mereka berjalan menuju ke apotek, dan dengan harapan bahwa dalam sebulan mereka akan menyingkirkan puluhan kilo. Bahkan, meminum segenggam pil dan minum teh, obat demikian sangat berbahaya bagi tubuh Anda dan membuat segala macam penyakit. Apalagi jika para wanita melakukannya tanpa pengawasan medis.

  2. Minuman diet, kepatuhan yang diperlukan untuk hanya menggunakan makanan cair. Banyak yang tidak tahu bahwa diet seperti itu merusak kinerja perut.

  3. Diet tunggal. Ini adalah salah satu diet yang paling populer, di mana Anda perlu makan apel saja, atau beberapa produk lainnya. Diet tersebut berbahaya bagi tubuh karena memiliki nutrisi yang terbatas. Kedepannya kemungkinan terjadi gangguan metabolik.

  4. Diet Protein, Diet yang menghindari protein. Gadis berhenti makan pasta, buah-buahan dan sayuran, dan mulai memberi makan secara eksklusif pada ikan dan daging. Ini sangat berbahaya untuk ginjal dan metabolisme.

  5. Diet manisan. Diet yang menghindari makanan manis, dokter mengatakan bahwa sejumlah besar karbohidrat yang masuk ke dalam tubuh, dapat menyebabkan sakit kepala yang parah, ketidaknyamanan dan gangguan siklus kehidupan tubuh.

0 comments:

Post a Comment