Tuesday, October 23, 2012

Hidup Wanita Lebih Membosankan Dibandingkan Pria

Cewek montok
Cewek cantik I SGP Show Motor

Menurut studi terbaru, satu dari tiga wanita mengakui bahwa hidupnya tampak sedikit membosankan bila di bandingkan dengan laki-laki, setengah dari wanita menghabiskan waktunya dengan bahagia.
Tiga perempat dari Wanita percaya bahwa pria memiliki pekerjaan rumah lebih sedikit, sehingga mereka tampak lebih bahagia, dan 50% dari responden percaya bahwa pria kurang peduli terhadap pendapat orang lain, dan 39% mengaku bahwa pria secara sosial lebih aktif sedangkan waktu para wanita sangat terbatas.
Perempuan kadang-kadang tidak menikmati kehidupan kepribadian mereka. Beberapa percaya bahwa mereka terhambat oleh rasa malu yang berlebihan. Hanya satu dari tujuh wanita memiliki keberanian untuk bertindak sebagai katalis, yang memanifestasikan dirinya sebagai seorang ekstrovert. Hanya 5% dari wanita menghibur diri mereka sendiri. Di sepertiga dari kasus, ini mengambil peran sebagai suami.
Wanita Ekstrovert biasanya lebih mengingat hal-hal positif dari masa lalunya dibanding orang dengan kepribadian lainnya.

0 comments:

Post a Comment