Monday, October 29, 2012

Nonton Film Horor Membantu Menurunkan Berat Badan

nonton film horor

Para ilmuwan di University of Westminster menemukan bahwa menonton beberapa film horor memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan. Tidak yakin bagaimana untuk menyingkirkan kelebihan berat badan? Mulai dari sekarang coba perbiasakan diri Anda untuk menonton film horor dapat membakar kalori sebanyak yang terkandung dalam coklat permen batangan. Klaim ilmuan.

Spesialis dari University of Westminster telah menguji cara baru untuk membakar kalori kepada 10 relawan yang di bawah kendali mereka menonton film horor. Sementara para dokter memantau detak jantung dan jumlah dari pemirsa ketika menghirup oksigen untuk mengetahui berapa banyak yang dihabiskan untuk energi ini.

Ditemukan bahwa ketika menonton film horor, perasaan takut, yang mengarah ke produksi adrenalin dan meningkatkan laju metabolisme, peserta menghabiskan rata-rata sepertiga kalori lebih banyak daripada mereka cuma duduk di depan layar kosong. Hampir sama dengan berapa banyak yang dihabiskan dengan berjalan kaki 30 menit. Ini juga setara dengan jumlah kalori yang terdapat di permen coklat batangan.

Para peneliti juga menemukan bahwa film yang membuat kita benar-benar melompat dengan rasa takut, yang terbaik adalah untuk menyelamatkan kita dari kalori yang tidak diperlukan.

Pengaruh "berat badan" telah dikaitkan dengan aksi pelepasan hormon adrenalin. Sekresi yang meningkat tajam setelah stres, rasa bahaya, kecemasan dan ketakutan.

Inilah daftar seluruh film yang di pelajari oleh ilmuan dari University of Westminster yang memiliki efek untuk membakar lemak, sebagai berikut:

  1. THE SHINING: 184 kalori
  2. JAWS: 161 kalori
  3. THE EXORCIST: 158 kalori
  4. ALIEN: 152 kalori
  5. SAW: 133 kalori
  6. A NIGHTMARE ON ELM STREET: 118 kalori
  7. PARANORMAL ACTIVITY: 111 kalori
  8. THE BLAIR WITCH PROJECT: 107 kalori
  9. THE TEXAS CHAINSAW MASSACRE: 105 kalori
  10. [REC]: 101 kalori

(Sumber artikel dan gambar rg.ru)

0 comments:

Post a Comment