Saturday, July 6, 2013

Wanita Ini Menikah Dengan Jembatan Berusia 600 Tahun di Perancis

Jodi-Rose
Jodi Rose I Foto: huffingtonpost.com

Fenemona orang dengan kelainan seksual di dunia ini makin menjadi-jadi, kemungkinan diantara Anda telah mendengar atau membaca berita wanita menikah dengan lumba-lumba, menara pisa, tembok berlin, ular, mayat dan lain-lain.

Kini sejarah kembali berulang. Dikutip dari  Oddity Central. Seorang seniman bernama Jodi Rose asal Australia ini tanpa terduga membuat teman-temannya terperangah dan penduduk kota kecil di Perancis yang terletak di dekat Jembatan Setan (Devil Bridge) – ia melangsungkan pernikahan yang tak biasa, yaitu menikah dengan bangunan jembatan berusia 600 tahun.

Jodi mengatakan "Terlepas dari kenyataan bahwa itu (jembatan) terbuat dari batu, saya merasa resonansi dan merasakan lengan kuat. Pilihan-Ku membuat saya merasa terkoneksi ke tanah dan memberikan kesempatan untuk bersantai setelah migrasi tak berujung. Hal ini stabil, terkubur di dalam tanah, dan aku traveler yang kekal. Tapi jembatan setan telah memberi saya tempat tinggal, itu kembali ke dirinya sendiri, dan kemudian membiarkanku pergi, jadi saya bisa mengikuti cara saya sendiri, tanpa mengikat dirinya dengan kebutuhan dan keinginannya. Aku setia kepadanya, karena dia adalah suami yang sempurna,  kuat dan diam"

Selamat menempuh hidup baru jodi.

0 comments:

Post a Comment