Wednesday, July 3, 2013

Janda Ini Merasa Dijauhi Kaum Pria, Akibat Tato Di Tubuhnya

Amanda Brignall
Amanda Brignall I dailymail.co.uk

Amanda Brignall, 49 tahun setelah bercerai dengan suaminya, ia mulai menghadapi krisis pertengahan hidup, ia memutuskan untuk menutupi tubuhnya dengan tato, tapi kemudian dia memiliki masalah lain, yaitu akibat penampilan yang ekstrem membuat para pria ketakutan.

Setelah ia berpisah dari suaminya dan anak-anaknya.  Sejak itu, ia mulai kecanduan mentato tubuhnya hampir setiap minggu. Sekarang 80 persen tubuhnya ditutupi tato termasuk wajahnya.

Amanda mengakui bahwa ia telah menjadi tergantung pada tato setelah seorang seniman tato menjadi teman dekat dan mulai membuat tato padanya secara gratis.

"Sekali saya mulai, aku tidak bisa berhenti - aku pecandu narkoba," - katanya.

Tiga tahun lalu, Amanda memutuskan sudah waktunya untuk berpikir tentang kehidupan pribadinya. Di kota di mana dia tinggal, tidak ada pria yang akan menghargai seorang wanita bertato, Amanda telah memutuskan untuk bergabung dengan situs kencan khusus penggemar tato.

"Saya tidak punya banyak keberuntungan dengan laki-laki normal karena mereka tidak ingin bertemu dengan wanita bertato, jadi saya memutuskan untuk mencoba untuk menemukan jodoh antara orang-orang yang sama, seperti saya. Tapi sampai sekarang aku hanya sekali berkencang, dan pria itu tidak terkesan dengan banyak tato," - katanya.

Buah jatuh tak jauh dari pohon, Anak sulungnya, Ben Clarkson, tukang sepatu, mengikuti jejak ibunya – ia sudah memiliki 40 tato.  Sementara itu, anak bungsu Max Clarkson, yang bekerja sebagai penata rambut hingga hanya ada satu tato bintang kecil.

Dikutip dari dailymail.co.uk

0 comments:

Post a Comment