Sunday, July 7, 2013

Mereka Dulu Kepala Penyok, Setelah Operasi Alami Kembali

tim-barter
Tim Barter kini dapat tersenyum kembali I foto : huffingtonpost.co.uk

Tim Barter, 33 tahun asal Inggris pada tahun 2012 telah menjalani operasi plastik untuk mendapatkan kembali bentuk kepalanya. Pada bulan Juni 2009, Barter, yang bekerja sebagai direktur efek visual, mengalami kecelakaan mengerikan, jatuh dari ketinggian 25 kaki dari sebuah pipa pembuangan.

Kepalanya terbentur dinding bata yang membuat tengkorak, tulang pipi dan soket matanya hancur. Kecelakaan itu terjadi saat ia mencoba memanjat rumahnya sendiri setelah terkunci di luar rumah. Nahasnya, ia malah terjatuh yang membuatnya koma selama 10 hari.

Steven-Cloak
Steven Cloak I foto : myinterestingfiles.com

Tim Barter tampaknya sama beruntungnya dengan Steven Cloak. Steven Cloak kepalanya penyok setelah dia dipukul oleh temannya, tapi dia tetap bisa hidup normal hingga sekarang.

Cloak, 29 tahun, warga Inggris, terluka setelah dia dipukul oleh temannya yang mabuk bir, Jack Hobbs, 17 tahun. Hobbs memukul Steven sampai dia jatuh. Sebuah tendangan keras tambahan sempat mendarat di kepalanya.

Kini ia telah mendapatkan kembali bentuk alami kepalanya, setelah ahli bedah memasukkan plat titanium ke dalam kepalanya.

dari Antonio Lopez Chaj I foto : voxxi.com

Tim Barter dan Steven Cloak, nasip mereka lebih beruntung dari Antonio Lopez Chaj, mereka tidak sampai mengalami kerusakan otak.

Antonio Lopez Chaj, 43 tahun, sebagian kepala dan otaknya mengalami kerusakan begitu parah dan ia telah kehilangan kemampuan untuk berbicara dan berjalan serta masih dalam kepengawasan dokter, tetapi di pengadilan ia mendapatkan kompensasi sejumlah 58 juta dollar (Rp 576 Milyar).

Baca lanjut kisah Antonio Lopez Chaj di Melarai Perkelahian Di Bar, Kepala Pria Ini Penyok Kena Pukulan

0 comments:

Post a Comment