Friday, July 5, 2013

Wang Guiying, Nenek Berusia 107 Tahun Mencari Suami Pertama

Wang-Guiying
Wang Guiying I foto : yimiton.com

Pemicu wanita ini untuk ogah menikah di waktu muda karena trauma dengan pemandangan kehidupan kerabat di sekelilingnya, Wang Guiying, demikian itu adalah nama sang nenek, ia mengatakan bahwa paman dan pria lain yang memarahi dan memukuli istrinya. Hal inilah penyebab ia takut menikah di masa mudanya.

Tak ada kata terlambat untuk menikah. Nenek berusia berusia 107 tahun ini sedang mencari seorang suami pertama yang dapat berbagi cerita suka dan duka. Wang lahir di Provinsi Guizhou Selatan, Cina, adalah anak dari seorang pedagang garam.

Dikutip dari news2.onlinenigeria.com. Setelah ayah Wang, ibu dan kakak perempuannya meninggal, dia masih terus menghindar dari pernikahan dan pindah ke sebuah pedesaan di mana ia bekerja sebagai seorang petani sampai dia berumur 74 tahun dan hingga kini Wang sudah tak kuat lagi bekerja di ladang.

Sekarang Wang telah memutuskan bahwa sudah waktunya untuk melupakan masa lalu dan sedang  sedang mencari seorang suami.  Dia mengatakan kepada pers bahwa ia berharap untuk menemukan sesama centenarian (orang tua seumuran seperti dia).

Alasan nenek ini meminta untuk segera menikah karena telah menjadi beban bagi keponakannya.

"Keponakan saya semakin tua dan anak-anaknya sudah berkeluarga sendiri. Saya menjadi beban. Saya sudah 107 tahun dan masih belum menikah. Apa yang akan terjadi jika saya tak bergegas menemukan seorang suami?" pungkasnya.

Good luck, Wang!

0 comments:

Post a Comment