Saturday, April 13, 2013

Rahasia Kulit Mulus, Vicky Shu Doyan Minum Jamu

Vicky Shu
Vicky Shu I foto Liputan6

Vicky Shu, cewek kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini sudah 6 tahun mengeluti usaha sepatu yang diberi merk Syu Shu. Artis dan penyanyi ini memiliki kulit putih berseri, mulus dan sangat memperhatikan kemolekan kulitnya.

Kesibukan dan jadwal manggung yang padat dijalani penyanyi Vicky Shu, membuatnya sering kehabisan waktu untuk berdandan ke salon dan pergi ke butik untuk memperbaharui penampilannya.

Dikutip dari liputan6.com, Rahasianya agar selalu terlihat cantik  merona dan mulus, dara berusia 26 tahun itu selalu menjaga kulitnya dengan sejumlah perawatan. Tapi, bukan perawatan instant dengan menggunakan bahan kimia berbahaya yang biasa dilakukan banyak wanita di salon kecantikan.

"Kalau perawatan kulit aku lebih suka menggunakan ramuan tradisonal," tutur Vicky di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Selasa (22/1/2013).

Perawatan alami yang dilakukan Vicky untuk menjaga kulit putihnya dengan menggunakan jamu-jamuan. Sejak remaja, Vicky sudah rajin mengkonsumsi jamu untuk merawat kecantikan kulit dari dalam tubuh.

"Aku suka minum jamu, karena itu kan lebih ke perawatan dari dalam. Selama ini, baru itu aja yang aku lakukan untuk menjaga kecantikan dan peremajaan kulit aku," terang dia.

0 comments:

Post a Comment