Monday, October 1, 2012

WeChatapp Saingan Whatsapp dan Qute

Saya bukan pengguna Android jadi tidak begitu banyak mengetahui mengenai keberadaan aplikasi cross platform lainnya, namun di sini saya ingin sedikit berbagi info mengenai aplikasi chat cross platform berbasis nomor kontak ponsel yang mendukung ponsel OS symbian tapi pada umumnya aplikasi cros platform mendukung ponsel OS Android, Blackberry dan Window Phone.

Setidaknya bila Anda sudah memiliki smartphone jangan pernah abaikan untuk menginstall aplikasi cross platform di ponsel Anda, teman, kolega dan keluarga Anda, dengan demikian Anda dapat berkirim pesan teks, gambar, Video dan file audio berupa MP3 dan rekaman suara Anda. Kkemudahan berkomunikasi nirkabel pun makin lancar, ceria dan biaya murah.

Lupakan fitur MMS dan SMS kedua sistem komunikasi ini terbilang mengerikan dan jadul, bukankan kedua fitur tersebut memperparah isi dompet atau menyedot pulsa Anda dalam sekejab.

Aplikasi Wechatapp

The new way to connect, Anytime. Anywhere. Anyone. Chat any way you want: Voice,Video and Text. For free!. Connect with friends across platforms. Demikian semboyang Wechatapp.

wechatapp menu

Wechatapp bertukar pesan (komunikasi) secara nirkabel mengunakan koneksi internet, aplikasi wechatapp pengguna dapat berkirim foto, gambar, video dan voice. Aplikasi ini setidaknya memiliki lebih banyak fitur dari whataspp tapi kemampuan untuk kirim file sama atau tidak ada bedanya. 

Perbedaan Emoji juga tidak berbeda jauh hanya terletak pada ukurannya dan menurut aku bagusan icon emoji Whatsapp

icon emoji

Features WeChatapp

  • VOICE MESSAGING, More fun than a walkie-talkie!
  • SHAKE. "Shake" and make new friends
  • LOOK AROUND, Find nearby friends
  • DRIFT BOTTLE, Send and retrieve bottled messages to meet new friends
  • FACEBOOK CONNECT , Link to your Facebook account to find and invite friends
  • EMOTICONS, Share fun, animated emoticons and emoji
  • GROUP CHAT. Chat with all your friends at the same time
  • More

Unduh Aplikasi WeChatApp Untuk HP Anda melalui Ponsel : http:/wechatapp.com/m dan Melalui Pc : http://www.wechatapp.com.

Sebelum Anda mengunduh Aplikasi Wechatapp pastikan ponsel Anda mendukung Aplikasi Wechatapp.

Support OS : 

  1. Windows Phone
  2. S60v5
  3. S60v3
  4. iPhone

0 comments:

Post a Comment