Wednesday, October 10, 2012

Rihanna di Nobatkan Artis Pop Paling Top Versi Billboard

Rihanna Crowned Top ‘Billboard’ Pop Songs Artist Of The Last 20 Years

Tahun ini Rihanna bersinar terang daripada artis pop papan atas atau sebayanya, Riri dikategorikan sebagai penyanyi Pop Songs Artist Of The Last 20 Years versi Billboard, Riri sapaan akrab Rihanna artis pop paling terpopuler dalam 20 tahun terakhir. 

Single baru debutnya "Diamonds" mulai memecahkan rekor di Inggris dan Perancis pekan ini, belum lagi untuk daftar penghargaan yang menambah keberhasilan komersial yang mengesankannya. Rihanna meraih 34 penampilan dengan 21 lagu masuk dalam 10 besar di chart billboard sejak memulai debutnya Pon De Replay pada 2005.

Dikutip dari idolator.com. Inilah respon Rihanna : Billboard crowned me #1 top 40 artist of the decade just 7 years into this!! My fans just majorly shat on ur existence billboard.com/column/chartbtulis Rihanna di Twitter-nya.

Rihanna mengalahkan beberapa diva kelas berat artis papan atas, seperti Pink yang harus puas berada di posisi kedua, Britney Spears pada posisi ketiga, dan Kelly Clarkson menempati urutan keempat dan posisi kelima Mariah Carey.

Sementara Katy Perry, Beyonce, Lady GaGa, dan Chris Brown berada di antara nama lain dalam daftar artis paling pop versi Billboard dalam dua dekade terakhir.

Berikut daftar Artis pop paling top versi Billboard 1992-2012 :

  1. Rihanna
  2. Pink
  3. Britney Spears
  4. Kelly Clarkson
  5. Mariah Carey
  6. Katy Perry
  7. Usher
  8. Black Eyed Peas
  9. Janet Jackson Madonna
  10. Lady GaGa
  11. Christina Aguilera
  12. Justin Timberlake
  13. Nickelback
  14. Matchbox 20
  15. Beyoncé
  16. Backstreet Boys
  17. Jennifer Lopez
  18. Maroon 5
  19. Avril Lavigne

0 comments:

Post a Comment