Saturday, October 13, 2012

Orang Kaya Juga Menangis Atau Terjatuh Ke Bumi

orang sukses

Artikel ini didedikasikan untuk orang-orang terkenal dan kaya, yang dalam kehidupan mereka telah mencapai ketinggian yang luar biasa, namun, sayangnya kehidupan mereka pada masa dulu penuh dengan duri-duri tajam. Didalam diri mereka Anda dapat mencontoh mereka, Anda dapat belajar bagaimana menjadi kaya, terkenal, dihormati karena itu bisa terjadi kepada siapa saja.

Saya berharap bahwa dari kita masing-masing dapat dengan tepat menilai kemampuan mereka dan tidak lupa bahwwa ada berapa harga kemajuan. Di antara kepribadian dari skala profil mereka dapat dibedakan, yaitu Abraham Lincoln, Mark Twain, Walt Disney, Donald Trump.

Abraham Lincoln, presiden ke-16 Amerika Serikat, diketahui bahwa pada saat itu ia berjuang untuk mencegah runtuhnya Amerika Serikat, dan membebaskan para budak (dalam sejarah emansipasi). Ia dilahirkan dalam sebuah keluarga miskin yang kekayaannya hanya terletak pada sebidang tanah. Sejak usia dini digunakan untuk bekerja, sering tidak punya waktu untuk pendidikan. Dalam kasus tersebut, Beruntung Lincoln di selamatkan untuk kepintarannya dan keinginan besar mendalami tentang alam yang luas dan juga dia hobi membaca dan selalu berjuang untuk pengembangan diri.

Pada usia 21 tahun, Abraham Lincoln mulai hidup mandiri. Dalam tahun-tahun awal ia pernah berprofesi sebagai sebagai penjaga toko, seorang karyawan pos, penebang. Selama bekerja beberapa tahun, ia juga belajar tentang hukum, karena ia bercita-cita ingin menjadi seorang pengacara.

Pada tahun 1833, terjadi sesuatu yang mengubah kehidupannya selama 17 tahun. Selama periode ini, Abraham bekerja sebagai kepala kantor pos setempat. Saat itulah ia ingin membuka usaha sendiri dan meminjam uang dari seorang teman. Namun banyak masalah datang memperburuk setiap usahanya. Dia tidak membuat banyak keuntungan, tapi bangkrut dan utang menumpuk sangat besar. Tapi Lincoln tidak pernah menyerah, ia tidak pernah berhenti untuk bekerja dan pergi ke target.

Pada tahun 1860, ia mencalonkan diri sebagai presiden dari Partai Republik dan Lincoln pun memenangkan pemilu tersebut dan pada akhirnya kemuliaan pun di gapai oleh Lincoln.

Abraham Lincoln telah mendidekasikan seluruh masa kehidupannya untuk berkecimpung dalam dunia bisnis. Dia contoh orang sempurna tentang bagaimana untuk mencapai rencana meskipun banyak terjadi perubahan-perubahan yang kompleks dari kehidupan.

Lincoln dinilai sebagai presiden AS yang paling hebat sepanjang sejarah Amerika.

Mark Twain, penulis terkenal, lahir di AS, 1835. Ayahnya meninggal muda, sehingga keluarganya sangat miskin. Mark mulai bekerja di percetakan ketika masih usia anak-anak. Selama waktu ini ia menulis puisi pertamanya.

Samuel Langhorne Clemens yang terkenal dengan nama pena Mark Twain. Kemudian memulai kehidupan menjadi seorang penulis dan ia pernah ke medan perang dan bahkan harus mengambil bagian dalam perang saudara.

Hanya 27 tahun, ia menjadi seorang jurnalis profesional.

Pada tahun 1884, Mark Twain memulai perusahaan penerbitan sendiri. Pada awalnya hal berjalan dengan baik, namun pada tahun 1894 ia mulai mengejar sejumlah bencana: investasi gagal. Mark Twain bangkrut. Dalam rangka untuk membayar utang, ia menghabiskan setahun bekerja sangat keras, kuliah umum di seluruh dunia, tetapi tidak pernah menyerah.

Walt Disney. Kita semua telah mendengar tentang sutradara film yang beredar Walt Disney. Namanya dikaitkan dengan dunia Mickey dan Mouse "Disneyland". Tapi apakah semua begitu fantastis berkembang dalam hidupnya? Ia dibesarkan dalam keluarga yang tidak punya uang bahkan untuk membeli pensil dan kertas. Gambar pertamanya Rumah, Walt melukisanya di dinding rumahnya. Kemudian, pemuda ini mulai menjual gambar dari tetangga, dan pada waktu empat puluh tahun lalu, karyanya mulai dijual di lelang mahal. Tapi si penyihir itu tidak selalu menguntungkan. Urusan perusahaannya, didirikan pada tahun 1921, telah gagal. Disney kemudian meninggalkan mitra keuangan, dan ia mengakui dirinya bangkrut. Setelah kegagalan ini Walt pergi untuk mencari peruntungan di Hollywood, di mana ia menjadi kartunis paling terkenal dan bergaji sangat besar dan sutradara di dunia.

Donald Trump - jutawan terkenal. Dia bukan satu-satunya anak didalam keluarga, tapi ternyata untuk melanjutkan pekerjaan ayahnya. Bahwa Donald memiliki keterampilan kepemimpinan, agresi, dan keras kepala. Selama hidupnya, ia berhasil membuat nama untuk dirinya sendiri dan membuat jutaan. Sayangnya, pada tahun 1990, karena masalah keuangan (utang sekitar $ 900 juta) dari usahanya menjadi bangkrut. Trump bekerja keras, berusaha untuk merestrukturisasi utang. Dia menjual maskapainya, perahu, dan banyak perusahaan lainnya. Donald Trump tidak takut setelah semua utang dan masalah datang kembali untuk terus dapat mengelola kerajaan keuangan mereka. Ia kembali mendapat kepercayaan dari mitra dan membuktikan kepada dunia apa yang layak.

Ketidakmampuan untuk mengelola dana mereka sendiri, risiko transaksi dan keputusan, kemubaziran bahkan mengarah kebangkurtan ke orang yang paling sukses. Oleh karena itu, kita harus belajar dari kesalahan mereka, dan bahkan lebih baik dari kesalahan orang lain. Kita tidak boleh lupa bahwa kegagalan bukan kalimat, namun sebuah peluang yang memberi kita nasib untuk memperbaiki diri.

Sumber gambar dari wikipedia dan artikel diterjemahkan bebas dari Novostiua)

0 comments:

Post a Comment