Thursday, October 18, 2012

Dua Wanita Ini Sindrom Seksual, Mereka Orgasme 100-500x

Orgasme atau mencapai puncak klimaks barangkali menjadi sebuah pengalaman seksual yang menyenangkan yang selalu ditunggu kaum wanita dewasa. Namun kedua wanita ini lebih sering mengalami orgasme tanpa melibatkan hubungan fisik dengan pasangannya.

Wanita Perawat Alami 100 Kali Orgasme Tiap Hari

Kim Ramsey

Kim Ramsey yang berprofesi sebagai perawat. Wanita 44 tahun asal Amerika Serikat ini justru selalu ingin menghentikan orgasme yang dialaminya. Tiap hari, Kim Ramsey mengalami sedikitnya 100 kali orgasme tanpa memandang tempat dan waktu.

Kim Ramsey yang sempat mempunyai kekasih itu menderita Persistent Genital Arousal Disorder (PGAD) atau kelainan gairah genital. Dengan kata lain, ia memiliki kondisi medis yang membuatnya merasa terus-menerus terangsang. 

Saat tersenggol orang lain di kendaraan umum, Kim Ramsey akan terpicu hasratnya hingga mengalami klimaks. Meski tidak sedang bercinta pun, Ramsey bisa terangsang akibat goncangan kendaraan umum di kereta atau melihat sesuatu yang membuatnya tertarik secara seksual. Kondisi ini terasa sangat melelahkan, sakit, dan tidak mampu memiliki hubungan yang normal. Kim Ramsey pun takut untuk bepergian jarak jauh.

Zara Mengalami Orgasme 500 Kali Sehari

Zara Richardson

Kim Ramsey yang menderita sindrom yang membuat seseorang sangat mudah terangsang secara seksual oleh berbagai macam hal. Zara Richardson pun mengalaminya. Bahkan wanita berusia 30 tahun ini dalam sehari bisa mengalami orgasme hingga 500 kali!

"Saya tidak memiliki kontrol atas tubuh saya, setiap kegiatan sedikit saja bisa memicu saya untuk orgasme," ujarnya memelas.

Beberapa aktivitasnya yang mudah membuatnya terangsang secara seksual di antaranya gerakan menaiki tangga, berjalan mendorong troli, atau bahkan hanya sekadar karena getaran ponsel sudah bisa menaikkan libidonya hingga mengalami orgasme.

Zara Richardson terdiagnosis menderita Persistent Sexual Arousal Syndrome (PSAS). Sindrom yang membuat seseorang terus merasa terangsang setiap saat ini juga dikenal dengan istilah Persistent Genital Aurosal Disorder (PGAD)

Artikel ini di kutip dari liputan6.com dan baca lanjut di link : 1Wanita Perawat Alami 100 Kali Orgasme Tiap Hari. 2. Zara Mengalami Orgasme 500 Kali Sehari

0 comments:

Post a Comment